CLOSE ADS
CLOSE ADS

MK Permalukan Jokowi Dan 12 Partai Berhati Sombong..!

SuaraNegeri.com
20 Agustus 2024 | 15:28 WIB Last Updated 2024-08-20T08:28:32Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Keputusan mengejutkan Mahkamah Konstitusi membuat PDIP tampil bersama rakyat mengusung Anies di Pilgub Jakarta. Tentu manuver MK yang sangat fenomenal dan patut diberi apresiasi.

Tindakan MK kali ini berbeda dengan putusan 90 untuk meloloskan Gibran agar maju menjadi Cawapres Prabowo Subianto. Dan tindakan konyol itu berakibat Pilpres curang dan menuai rekasi kemarahan rakyat.

Tapi, kini MK justru berbalik memberi sedikit ruang bagi hak rakyat dalam berdemokrasi. Dimana PDIP, rakyat dan Anies Baswedan berpeluang tampil mengkonsolidasi hak politik mereka di Pilgub DKI.

Usai putusan MK, rakyat menunggu PDIP dan seluruh elemen perubahan bersatu mendeklarasikan Anies sebagai Cagub. Ihwal itu akan menjadi pemantik perlawanan gerakan politik moral melawan kejahatan dinasti politik Jokowi.

Jejaring Partai Negoro menyambut keputusan MK dan mengajak seluruh elemen gerakan perubahan bergerak dalam konsolidasi secara solid. Saatnya bangkit dan bersatu menangkan Anies dan aspirasi rakyat!

Oleh: Faizal Assegaf
sumber: @faizalassegaf

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MK Permalukan Jokowi Dan 12 Partai Berhati Sombong..!

Trending Now

Iklan