CLOSE ADS
CLOSE ADS

Momen Basli Ali Tersenyum Simpul Saat Menyaksikan Sahabat Karibnya Arsyil Ihsan Dilantik Jadi Anggota Dewan

SuaraNegeri.com
26 Agustus 2024 | 12:34 WIB Last Updated 2024-08-26T05:34:35Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, M Basli Ali tertangkap camera tampak tersenyum simpul saat menyaksikan sahabat karibnya Arsyil Ihsan dilantik menjadi Anggota Dewan, pada Senin (26/8) pagi tadi. 

Momen sekilas ini terjadi saat MC memanggil anggota dewan maju ke depan sesuai nomer urut guna diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Entah kenapa, saat Arsyil dipanggil MC dengan urutan nomor 17, ekspresi Basli Ali tetiba berubah. Yang tadinya tampak datar, tiba-tiba tersenyum simpul dan senyum-senyum. 

Terlebih saat Arsyil Ihsan persis berjalan didepan mimbarnya, terlihat Basli Ali berbicara lirih ke Asril. Sesaat kemudian Ia tersenyum, seraya menutupi mulutnya dengan telapak tangan kanannya.

Sementara Arsyil Ihsan yang mungkin mendengar bisikan orang nomer satu di Kabupaten Kepulauan Selayar itu, menoleh sesaat kemudian menundukkan wajahnya, lagi-lagi dengan gaya culunnya. 

Sebagaimana diketahui, hubungan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, M Basli Ali dengan Arsyil Ihsan memang terjalin sudah sejak lama.

Dari catatan Suara Negeri, kemana saja Bupati Kunker dan Study Banding, Arsyil Ihsan memang selalu mendampinginya. Itu sebabnya, hubungan keduanya tambah akrab.

Pendiri MediaSelayar.com dan wartawan TVOne ini memang sejatinya tak hanya sebagai kawan karib, namun posisinya juga sebagai mitra strategis yang selama ini ikut berkontribusi dalam bidang komunikasi dan sosial kemasyarakatan. Semoga !! (Ircak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Basli Ali Tersenyum Simpul Saat Menyaksikan Sahabat Karibnya Arsyil Ihsan Dilantik Jadi Anggota Dewan

Trending Now

Iklan