CLOSE ADS
CLOSE ADS

Partai Bergambar Ka'bah Dukung Pasangan Mas Boy di Pilkada Pemalang 2024

SuaraNegeri.com
03 Agustus 2024 | 20:57 WIB Last Updated 2024-08-03T13:57:04Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Deklarasi dan konsolidasi pemenangan Cabup dan Cawabup Pilkada  2024  pasangan Mas Boy (Mansur-Bobby) DPC PPP Kabupaten Pemalang berlangsung di Gedung RGP  Bajongbata, Pemalang, pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Dengan Slogan Pemalang EMAS (Edukasi, Maju, Agamis, Sejahtera), Mansur Hidayat diusung PPP dan Mohammad Bobby Dewantara diusung partai Gerindra menyatakan, kesiapannya untuk berlaga pada konteks Pilkada 2024 dihadapan para kyai PPP, DPC, PAC, ranting dan ratusan kader-kader simpatisan partai bergambar Ka'bah.

Ketua DPC PPP Fahmi Hakim menyampaikan, bahwa semua kepengurusan DPC, PAC, ranting dan para kader-kader PPP di Kabupaten Pemalang siap mendukung sepenuhnya kepada pasangan Mas boy (Mansur-Bobby) pada Pilkada 2024.

"Kami berharap para kader-kader PPP di Kabupaten Pemalang untuk mendukung pasangan Masboy (Mansur-Bobby) sukses, menangkan Pilkada 2024," pungkas Fahmi.

Mansur Hidayat Cabup Pemalang 2024 mengatakan, "kami bersama Mas Bobby akan maju Pilkada 2024, mohon dukungan dan do'a secara ikhlas untuk mendukung kami agar bisa menang di Pilkada 2024 mendatang,". 

Menurutnya, dukungan itu perlu guna bisa melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Pemalang.

Acara Deklarasi diakhiri dengan penyerahan bantuan Pohon Mangga secara simbolis dari pasangan Masboy (Mansur Hidayat) kepada Ketua DPC Pemalang Fahmi Hakim. (Rudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Bergambar Ka'bah Dukung Pasangan Mas Boy di Pilkada Pemalang 2024

Trending Now

Iklan