CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pasangan Calon Walikota Palu Hadianto-Imelda Terima B1 KWK Partai Hanura

SuaraNegeri.com
15 Agustus 2024 | 16:55 WIB Last Updated 2024-08-15T23:42:15Z

SUARA NEGERI | PALU — Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid/Imelda Liliana Muhidin makin mantap menuju Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Walikota dan Wakil Walikota Palu periode 2024-2029, yang akan dilakukan secara serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Menyusul diterimanya SK Model B Persetujuan Parpol KWK untuk pasangan calon Hadianto Rasyid (walikota) dan Imelda Liliana Muhidin (wakili walikota) dari DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). 

H. Alimuddin Ali Bau, salah satu tim inti pemenangan pasangan Hadianto-Imelda membenarkan jika DPP Partai Hanura telah menerbitkan SK B1-KWK untuk pasangan Hadianto-Imelda. 

"Alhamdulillah, tadi pagi kandidat kami Hadi-Imelda telah menerima SK Rekomendasi B1 KWK dari DPP Partai Hanura," kata Alimuddin Ali Bau kepada media ini, Kamis, (15/08/2024). 

Alimuddin Ali Bau yang saat ini berada di Makassar mengatakan,  SK Rekomendasi B1-KWK diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Hanura, DR Oesman Sapta dan diterima langsung oleh Hadianto Rasyid. di Jakarta. 

Dengan diterimanya rekomendasi B1-KWK dari DPP Hanura ini, kata Alimuddin yang juga politisi PKB, pasangan Hadianto-Imelda sudah mengantongi 3 rekomendasi B1-KWK. Sebelumnya, petahana sudah menerima B1-KWK dari Partai Golkar dan Partai Perindo. 

Dalam waktu dekat ini, lanjut Alimuddin Ali Bau, paslon Hadianto-Imelda juga akan menerima rekomendasi dari DPP PKB. 

"Insya Allah, dalam waktu dekat akan menyusul rekomendasi B1-KWK dari DPP PKB, " ujar Alimuddin. (Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Calon Walikota Palu Hadianto-Imelda Terima B1 KWK Partai Hanura

Trending Now

Iklan