CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pede Bakal Didukung Partai Besar, Vicky Mulai Blusukan Temui Wong Cilik

SuaraNegeri.com
05 Agustus 2024 | 23:16 WIB Last Updated 2024-08-05T16:16:37Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Pendaftaran bakal calon kepala daerah di Komisi Pemilihan Umum (KPU) tinggal menghitung hari, tepatnya pada 27 Agustus 2024. Di Kabupaten Pemalang, hingga saat ini belum ada kandidat yang berani menyatakan bakal mendaftar pada saat waktu pendaftaran. Semuanya masih serba menunggu.

Sesuai aturan yang tertera dalam Pasal 59 ayat (1) UU nomor 32 tahun 2004 menyebutkan, "Peserta Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah adalah pasangan calon yang diusulkan secara berpasangan oleh partai politik atau gabungan partai politik".

Bakal Calon Wakil Bupati Pemalang, Vicky Prasetyo, menanggapi santai saat ditanya soal tengat waktu pendaftaran bagi para kandidat itu.

Ia hanya menunjukkan makin pede karena publik Pemalang menyambut hangat kehadirannya. Terlebih tersiar kabar Vicky bakal didukung Partai Besar. Namun saat hal ini ditanyakan, Vicky masih enggan untuk menjawabnya.

"Sabar, tunggu ya, nanti ada saatnya saya bicara," katanya, kemarin.

Kepada awak media, Vicky mengaku saat ini tengah fokus menjalin komunikasi dengan partai-partai guna mendapatkan rekomendasi, diantaranya PKB dan PDI Perjuangan.

Sebagai ungkapan rasa pedenya yang begitu besar, beberapa hari lalu Vicky pun posting "baliho" di akun instagram.com/vickyprasetyo777. Menuju Pemalang Yang Lebih Baik, tagline ini pun mendapat sambutan hangat dan bom like dari 2 juta lebih followernya.

"Semoga amanah Mas Vicky, Pemalang butuh perubahan revolusioner," tulis @diah7433 menyemangati idolanya itu.

Tak hanya itu, kabar terakhir Vicky Prasetyo pun mulai gencar blusukan dan mendekatkan diri dengan masyarakat guna menguatkan langkahnya untuk maju di kontestasi Pilkada Pemalang yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Seperti terlihat pada Sabtu (3/8/2024) lalu, Vicky menyambangi komunitas Kuli Bangunan di Kantor Mahandini Perkasa Group, di Desa Mengori, Pemalang.

Kedatangannya menemui Wong Cilik ini disambut puluhan kuli bangunan.

“Pekerjaan teman-teman ini kan sangat mulia, ikut andil dalam pembangunan. Orang bisa punya tempat tinggal berkat jasa teman-teman semua,” kata dia, saat itu.

Vicky mengaku dirinya mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat. Kesempatan tersebut digunakan Vicky untuk mempererat silahturahmi seraya dialog interaktif dengan warga. (evi/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pede Bakal Didukung Partai Besar, Vicky Mulai Blusukan Temui Wong Cilik

Trending Now

Iklan