CLOSE ADS
CLOSE ADS

PS Pemda Pemalang Menang Telak 7-0 Atas Simongklang Ampelgading di Laga Persahabatan

SuaraNegeri.com
09 Agustus 2024 | 22:09 WIB Last Updated 2024-08-09T15:09:10Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 Paguyuban Simongklang Ampelgading mengadakan pertandingan persahabatan dengan PS Pemda  Pemalang, di lapangan Sepakbola Desa Cibiyuk, pada Jum'at 9 Agustus 2024.

Pertandingan berlangsung selama 90  menit, dari awal turun minum pertandingan berjalan tidak seimbang, serangan demi serangan di pihak PS Pemda Pemalang selalu membahayakan, sehingga pertengahan permainan skor sudah 3-0 untuk kemenangan PS Pemda Pemalang sampai menit terakhir babak  pertama bertambah 4-0 untuk PS Pemda Pemalang.


Dilanjutkan babak kedua, walaupun banyak pergantian Pemain dari PS Simongklang Ampelgading, tetap permainan masih dikuasai oleh PS Pemda Pemalang hingga menit terakhir babak kedua Pluit dibunyikan skor bertambah 3 lagi, sehingga kekalahan PS Simongklang Ampelgading menjadi 7 kosong.

Menurut Ketua Simongklang Ampelgading Suparto, menang kalah bagi kami tidak masalah, di momen ini yang terpenting adalah saling menjaga persaudaraan dengan baik  antara kami dengan pemerintah daerah itu tujuan kami selenggarakan pertandingan persahabatan ini.

"Memang kalahnya telak 7 kosong, pihak kami tidak ada persiapannya hanya tinggal main saja," katanya.

"Tetapi kami sangat bangga walaupun kalah telak semangatnya luar biasa terlihat dari pancaran wajah para pemain ada keceriaan yang tersimpan mungkin pertandingan persahabatan ini untuk melepas kejenuhan selama 6 hari mereka bekerja," imbuhnya.

Suparto berharap, semangat dan kekompakan harus tetap terjaga, juga kegiatan itu terus akan kami laksanakan setiap tahunnya.

Camat Ampelgading Prasetyo sangat mendukung kegiatan ini, terbukti ia ikut main dalam laga ini, pungkasnya. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PS Pemda Pemalang Menang Telak 7-0 Atas Simongklang Ampelgading di Laga Persahabatan

Trending Now

Iklan