CLOSE ADS
CLOSE ADS

Resmi Daftar Di KPU, Ini Janji Pasangan ADAMA Untuk Warga Selayar

SuaraNegeri.com
28 Agustus 2024 | 17:55 WIB Last Updated 2024-08-28T10:55:00Z

SUARANEGERI | SELAYAR - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Abdul Rahman Masriat, S.M dan Daeng Marowa, B. Eng., M. Eng (ADAMA), resmi mendaftarkan diri di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar, Jl. Jenderal Achmad Yani, Benteng Selayar. Rabu, (28/8/2024) siang.

Pasangan Bacabup Kabupaten Kepulauan Selayar yang menyusun tagline "Selayar Bertakwa dan Beriman" mendaftar ke kantor KPU menggunakan becak yang telah dihias dengan diantar oleh ratusan simpatisannya yang telah berkumpul sejak pagi dihalaman rumah pemenangan miliknya.

Sampai di depan kantor KPU Kepulauan Selayar, pasangan ADAMA disambut kalung bunga oleh Sekretaris KPU dan tari-tarian, dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP yang telah disiagakan pihak KPU dalam pelaksanaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan di Pilkada serentak tahun 2024.

Pasangan ADAMA diterima oleh Ketua dan Anggota KPU di Ruang Rumah Pintar Pemilu KPU Kepulauan Selayar. Selanjutnya, berkas pendaftaran pasangan ADAMA dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

Melalui Konferensi Pers yang disediakan oleh pihak KPU, Abdul Rahman Masriat menyampaikan Alhamdulillah, dimana hari ini telah melaksanakan Deklarasi pada pagi hari dan selanjutnya pada siang ini telah resmi mendaftarkan diri di KPU sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Kami berjanji saat terpilih nanti akan menggunakan anggaran APBD Daerah yang dimiliki dengan mengutamakan sepenuhnya memperbaiki kesejahteraan masyarakat, baik yang ada didaratan maupun di pulau-pulau. Untuk apa pembangunan bagus dimana-mana, jika masyarakat masih belum sejahtera, listrik, air bersih dan komunikasi masih saja susah di pulau-pulau," ujar Abdul Rahman. (Ircak).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Daftar Di KPU, Ini Janji Pasangan ADAMA Untuk Warga Selayar

Trending Now

Iklan