CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ribuan Massa Antusias Ikut Mendaftarkan Sachrudin - Maryono Ke KPU Kota Tangerang

SuaraNegeri.com
29 Agustus 2024 | 15:15 WIB Last Updated 2024-08-29T08:15:20Z

SUARA NEGERI | BANTEN — Pasangan Sachrudin - Maryono melakukan deklarasi bersama massa partai pendukung di Stadion Benteng Reborn. 

Bakal calon Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama bakal calon Wakil Wali Kota Maryono Hasan menyampaikan pidato politiknya saat deklarasi di Tangerang, Banten, Kamis (29/8/2024). 

Dalam orasinya, Sachrudin mengatakan, pihaknya membawa visi Kota Tangerang yang kolaboratif, maju, sejahtera dan berkelanjutan dalam pencalonan di Pilkada.


"Banyak program yang kita lakukan kaitan dengan kebutuhan mendasar yaitu tentang pendidikan yang terus ditingkatkan, begitu juga dengan infrastruktur," isi pidatonya.

Pasangan Sachrudin - Maryono Hasan didukung delapan partai parlemen dan nonparlemen untuk berkontestasi di Pilkada serentak 2024.

Setelah mengadakan deklarasi Pasangan calon (paslon) Sachrudin-Maryono Hasan melanjutkan pendaftaran ke KPU Tangerang Kota, Kamis (29/8/2024). 

Sekitar pukul 12.40 WIB, paslon yang diusung Partai Golkar dan PDI-P ini tiba di lokasi KPU Tangerang dengan berjalan kaki. 

Sachrudin dan Maryono Hasan dikawal ribuan massa saat mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Tangerang. 

Pengawalan mereka pun cukup ketat. Saat berjalan, Sachrudin dan Maryono menyapa warga dengan melambaikan tangan. 

Setibanya di Kantor KPU Tangerang, mereka memberikan salam hangat kepada setiap warga sebelum masuk ke gedung.

Sekretaris KPU Kota Tangerang, Fandu Oktavirawan, menyambut mereka dengan mengalungi kain berwarna coklat sebagai tanda selamat datang. 

Setelah bercengkrama, Sachrudin, yang juga merupakan mantan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2013-2018, dan Maryono langsung mengisi daftar hadir sebelum melanjutkan untuk melengkapi administrasi pendaftaran di dalam Kantor KPU Tangerang.(sartika)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Massa Antusias Ikut Mendaftarkan Sachrudin - Maryono Ke KPU Kota Tangerang

Trending Now

Iklan