CLOSE ADS
CLOSE ADS

Rijanto-Beky Belum Kantongi Rekom, Ada Apa?

SuaraNegeri.com
11 Agustus 2024 | 12:04 WIB Last Updated 2024-08-11T05:04:08Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Hingga hari ini, Minggu (11/8) Beky Herdiansyah belum kantongi rekomendasi baik dari PDIP atau dari PAN untuk maju di Pilkada kabupaten Blitar.

Sebelumnya, PAN secara resmi mengusung Beky dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, namun hingga berita ini di turunkan SK atau rekomendasi Calon Bupati atau Calon wakil bupati Kabupaten Blitar tahun 2024 belum turun.

Setelah di konfirmasi DPP Sitorus, dari PDIP saat dihubungi wartawan membenarkan bahwa DPP PDIP belum turunkan rekom Rijanto-Beky karena masih menunggu surve elektabiltas.

"Di tunggu saja," kata dia.  Sedangkan, terpisah Eko pengurus DPP PAN menjelaskan, bahwa rekom belum di serahkan ke Rijanto-Beki untuk  Pilkada Kabupaten Blitar.

“Tidak hanya SK dukungan / Rekomendasi DPP PAN juga langsung akan  menyerahkan surat B1-KWK yang menjadi salah satu syarat untuk pendaftaran Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Blitar di Komisi Pemilihan Umum,” kata Eko melalui pesan singkat whatsappnya, pada jumat 9 Agustus 2024 malam. (jtm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rijanto-Beky Belum Kantongi Rekom, Ada Apa?

Trending Now

Iklan