CLOSE ADS
CLOSE ADS

Adip Gerindra: Orangnya Jokowi Kok Pingin Jadi Wakil Bupati di Blitar

SuaraNegeri.com
01 September 2024 | 15:32 WIB Last Updated 2024-09-01T08:32:55Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Bakal Calon Wakil Bupati Blitar, Abdul Ghoni yang mengaku orangnya jokowi ini sudah kenal dengan baik Kabupaten Blitar. 

Blitar baginya bukan hal baru bagi dirinya, sebab selama menjadi mahasiswa dan bekerja kerap melakukan kajian-kajian tentang Blitar.

Pemuda keturunan asli madura ini mengaku sudah memetakan potensi yang ada di Kabupaten Blitar baik sumberdaya alam, pertanian dan pariwisata. 

"Blitar bukan hal yang baru, apalagi saya bagian dari Jawa Timur yang kerap melakukan kajian-kajian di Jawa Timur, kita menjadikan Blitar sebuah kajian,” ungkapnya.

Abdul Ghoni juga menyebut bahwa Kabupaten Blitar memiliki potensi pemuda. Ia berharap ada tokoh-tokoh muda yang akan mengispirasi Indonesia.

“Mungkin besok pemain Timnas Indonesia juga harus dari Blitar kayaknya,” ungkapnya.

Terpisah adip kader Gerindra di tanya soal Pendamping mak Rini orangnya jokowi adip pun  tertawa terbahak-bahak.

"Mas- mas, hari gini kok percaya, kalau memang orangnya jokowi, kenapa kok repot-repot merumput ke Kabupaten Blitar, kalau benar orangnya jokowi pasti minimal jadi komisaris BUMN lah, ini malah ke Kabupaten Blitar, itu hanya omon-omon yang biasa di dunia politik ini," ujarnya sambil tertawa terbahak-bahak.

Abdul Ghoni merupakan pemuda kelahiran Sampang, Madura. Ia mendaftar untuk mendampingi Petahana Rini Syarifah maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Blitar (budi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adip Gerindra: Orangnya Jokowi Kok Pingin Jadi Wakil Bupati di Blitar

Trending Now

Iklan