CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ahmad Luthfy Calon Gubernur Jawa Tengah Nitip Do'a Agar Bisa Melanjutkan Pengabdian di Masyarakat

SuaraNegeri.com
19 September 2024 | 01:09 WIB Last Updated 2024-09-19T15:35:01Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Hari ini adalah festival UMKM yang ke dua, hari ini saya lihat bahwa UMKM di wilayah Petarukan merupakan sautu yang luar biasa, jarang terjadi apa yang namanya festival UMKM.

UMKM itu adalah, Usaha Mikro Kecil Menengah yang merupakan urat nadi masyarakat bawa yaitu pedesaan, hal tersebut disampaikan Ahmad Luthfy bakal calon gubernur Jawa Tengah di festival UMKM Petarukan, Rabu 18 September 2024.

"Banyak sekali, hari ini UMKM-UMKM yang disediakan untuk masyarakat, juga saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah berpartisipasi dalam kegiatan hari ini," tuturnya.

Ia meminta UMKM di wilayah Kecamatan Petarukan merupakan urat nadi perekonomian ditingkat desa, jadi bapak ibu tidak usah berkecil hati bahwa UMKM diwilayah kita merupakan tulang punggungnya perekonomian.

"Contoh Pasar kita setelah saya masuk Pembeli dan Pedagang tersenyum itu tandanya semua perekonomian masyarakat di wilayah ini  baik -baik saja," ucapnya.

Sehingga pada saatnya nanti wilayah Petarukan akan lebih baik dari wilayah lain.

"Saya nitip do'a kepada masyarakat kecamatan Petarukan. Saya dengan  Gus Yasin akan melanjutkan pengabdian sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, agar Perhelatan pilkada mendatang bisa sukses, dan pertemuan UMKM ini akan menjadi tolak ukur Pembangunan yang dipelopori Saya dan Gus Yasin,  juga akan selalu berdoa melalui pertemuan ini semoga bapak ibu dipanjangkan umurnya, dibukakan pintu rezekinya," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksanaan Panitia Festival UMKM Petarukan Aryo mengucapkan apresiasi atas kedatangan bapak Ahmad Luthfy sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

"Kami tidak butuh pemimpin yang hebat, tetapi kami butuh pemimpin yang bisa bermanfaat bagi kita semua," ucapnya.

Apapun saya sudah kenal beliau, beliau akan memberikan yang terbaik untuk semua, semoga dengan kehadiran beliau bisa membimbing kami, bisa memimpin Jawa Tengah.

"Kami sangat berharap sebagai warga masyarakat Pemalang kepada bapak, ibu untuk mendukung kami dengan mendukung seperti ini," pungkasnya. (Rudi).
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahmad Luthfy Calon Gubernur Jawa Tengah Nitip Do'a Agar Bisa Melanjutkan Pengabdian di Masyarakat

Trending Now

Iklan