CLOSE ADS
CLOSE ADS

Aura Kemenangan Mansur-Bobby Di Pilkada Pemalang Makin Terlihat

SuaraNegeri.com
30 September 2024 | 12:59 WIB Last Updated 2024-09-30T05:59:48Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Membanjirnya masa di setiap kegiatan Mansur Hidayat dan M. Bobby Dewantara dipercayai sebagai Tanda kemenangan Paslon No 2 pada Pilbup Pemalang 2024.

Dalam setiap acara dengan  menghadirkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Nomor urut 2, selalu mendapat perhatian lebih dari Masyarakat.  Hal ini bisa dilihat dari  berbagai kegiatan yang bersifat Umum dengan hadirnya Mansur Hidayat atau pasangannya. 

Antusias masyarakat untuk menemui bahkan sengaja mengadakan pertemuan bersama Paslon nomor urut 2 pada Pilkada Pemalang tidak terlepas dari kesuksesan Mansur Hidayat yang dinilai telah  Membawa Pemalang lebih baik.


Sebelum Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan oleh KPK terhadap MAW (Bupati Pemalang saat itu), Mansur Hidayat (MH) adalah Wakil Bupati Pemalang. Karena pada saat itu posisi Bupati Vakum. MH naik kelas menjadi PLT Bupati yang kemudian pada 20 Oktober 2023, secara Definitif MH dilantik sebagai Bupati Pemalang.

Guna keperluan keikutsertaannya dalam Pilkada Pilbup Pemalang yang bersangkutan dikabarkan telah Cuti pada akhir bulan ini (September 2024).

Dengan kelebihan dan kekurangan yang ada. Sejumlah warga Pemalang menilai, Mansur Hidayat masih sangat layak untuk melanjutkannya kepemimpinan di Kabupaten Pemalang. 

Alasan mereka akan mempertahankan Mansur Hidayat yang berpasangan dengan M. Bobby Dewantara pada Pilbup 27 Nopember 2024 mendatang adalah terkait Sejumlah keberhasilannya yang dianggap membawa Pemalang lebih baik. 

Trimo, Teguh dan sejumlah rekan rekannya kepada SuaraNegeri.com menyampaikan akan Pilih Paslon Nomor urut dua dengan alasan untuk melanjutkan program-programnya.
 
"Saya jelas pilih pemimpin yang sudah ada buktinya dan teruji, serta terbebas dari indikasi berurusan dengan KPK atau APH lainnya," kata Trimo, warga Pulosari. 

Menurutnya, MH telah melewati ujian berat. Salah satunya adalah memperbaiki kerusakan Birokrasi yang hancur akibat diterjang Tsunami Birokrasi yang melanda akibat sejumlah petinggi Pemkab turut terlibat kasus di KPK bersama MAW yang saat itu merupakan orang nomor satu di Pemerintahan kabupaten Pemalang. 

"Sepanjang sejarah baru Bupati sekarang (MH) yang berhasil membuat gebrakan Pasar Moga terbebas dari Banjir di saat ada hujan deras turun dan pelebaran jalan di berbagai wilayah," sambung Nurhani, Warga Dukuhtumbu. 

Hal yang sam juga disampaikan Watno, warga Watukumpul. Ia bahkan menyampaikan tekadnya untuk mendukung MH guna melanjutkan kepemimpinan di periode ke 2, karena menyaksikan terjadinya fenomena lautan manusia di saat mengantar Mansur-Bobby mendaftar dan mengambil nomor urut di KPUD beberapa waktu lalu. 

"Saya yakin, lautan manusia yang terbentuk oleh simpatisan Paslon Nomor 2 tersebut memiliki simpatisan dan basis masa yang sangat kuat untuk dikalahkan. Ini kode Alam Kemenangan buat MasBoy," terangnya. 

Ditanya soal siapa saja yang di belakang kontestan Nomor 2 tersebut, Warga Watukumpul menyampaikan, "Yang saya tahu adalah Sejumlah komunitas Relawan, koalisi gemuk yang terdiri dari Partai Gerindra, PPP, PDI-P, Demokrat, Pan, PKS, Nasdem dan lainnya," imbuhnya. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aura Kemenangan Mansur-Bobby Di Pilkada Pemalang Makin Terlihat

Trending Now

Iklan