CLOSE ADS
CLOSE ADS

Awasi Rapat Pleno Terbuka KPU, Ini Harapan Bawaslu Kepulauan Selayar

SuaraNegeri.com
24 September 2024 | 01:02 WIB Last Updated 2024-09-23T18:02:41Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Pelaksanaan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kepulauan Selayar, diawasi secara langsung oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Selayar. 

Giat itu bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl. Jend. Ahmad Yani, Benteng Selayar, pada Senin, (23/09/2024) malam.

Kegiatan penentuan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, berlangsung aman, lancar dan ramai yang diikuti ratusan pendukung, relawan dan tim sukses dari tiga pasangan calon kandidat yang akan bertarung pada Pilkada serentak tahun 2024.

Ketua Bawaslu Selayar, Nurul Badriyah menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen memastikan seluruh proses pengundian dan penetapan nomor urut berjalan sesuai aturan dan tanpa adanya pelanggaran. 

"Kami hadir untuk memastikan transparansi, akuntabilitas, dan integritas dalam setiap tahapan Pilkada ini," kata Badriyah, sapaan akrab Ketua Bawaslu.

Bawaslu Selayar juga mengingatkan seluruh peserta dan tim sukses untuk mematuhi aturan yang berlaku dan menjaga situasi yang kondusif selama proses kampanye berlangsung.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan sekaligus deklarasi kampanye damai yang diikuti oleh semua pasangan calon kandidat yang dipimpin langsung oleh Andi Dewantara Ketua KPU Kepulauan Selayar dan Nurul Badriyah Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar. (Ircak).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awasi Rapat Pleno Terbuka KPU, Ini Harapan Bawaslu Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan