CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bentuk Kepedulian, LMP Banyumas Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sumampir

SuaraNegeri.com
17 September 2024 | 09:12 WIB Last Updated 2024-09-17T02:12:55Z

SUARA NEGERI | BANYUMAS — Laskar Merah Putih (LMP), Sebagai organisasi kepemudaan garda terdepan bela negara, selain melakukan dan mengintruksikan cinta tanah air, LMP yang merupakan organisasi nasional juga turun langsung ke masyarakat dalam kepedulianya membantu sesama.

Seperti yang dilakukan oleh LMP Kabupaten Banyumas, mereka turun salurkan bantuan langsung kepada Sunardi (55), korban rumah kebakaran di kelurahan Sumampir, Kabupaten Purwokerto, pada Minggu (15/9/2024).

Mereka memberikan bantuan berupa beberapa paket sembako dan pakaian layak pakai.

Penyerahan bantuan yang diberikan langsung oleh ketua LMP Banyumas Maryatin, pada Minggu (15/9) diterima langsung oleh Sunardi, Warga Kelurahan Sumampir Purwokerto yang rumahnya hangus terbakar beberapa waktu lalu.

Selain memberikan bantuan, rombongan LMP juga turut kerja bakti membersihkan puing-puing material di rumah yang terbakar tersebut.

Ketua LMP Banyumas, Maryatin dalam keteranganya menyebut bantuan itu sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban.

"Ini hanya sebagai bentuk kepedulian kami, LMP Banyumas yang turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Sunardi, Semoga sedikat bantuan yang bisa kami berikan setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka," kata Maryatin.

Sementara itu Sunardi menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian dan bantuan dari Laskar Merah putih.

“Saya sangat berterima kasih, sudah diberi sembako dibantu membersihkan sisa-sisa kebakaran, semoga apa yang mereka berikan juga mendapat balasan ," ujar Sunardi.

Seperti diketahui, Rumah keluarga Sunardi yang berada di Kelurahan Sumampir Kabupaten Purwokerto, pada tanggal 6 September 2024 lalu, terkena musibah kebakaran, sehingga rumah yang ditempati tersebut ludes dilalap si jago merah.

Sejak musibah kebakaran yang melahap rumahnya, Sunardi dan keluarga sendiri sementara tinggal di rumah saudaranya. (ron)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Kepedulian, LMP Banyumas Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sumampir

Trending Now

Iklan