CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bung Ramson Kerahkan RBR Perkuat Kubu MasBoy Hadapi Pilbup Pemalang

SuaraNegeri.com
22 September 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-09-22T15:28:17Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Ramson Siagian, Anggota DPR RI F.Gerindra Dapil Jateng X, menggelar Sarasehan Pemenangan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang yang diikuti oleh Korcam Kordes Relawan Bung Ramson (RBR) kabupaten Pemalang, bertempat di sebuah hotel ternama di Pemkot, pada sabtu kemarin.

Tidak kurang dari 200 relawan ujung tombak Pemenangan Bung Ramson yang tergabung dalam RBR kabupaten Pemalang, mengikuti Saresehan/pemantapan untuk memenangkan pasangan Mansur Hidayat - Muhamad Bobby Dewantara di Pilbup Pemalang. 

Selain Korcam dan Kordes RBR kabupaten Pemalang, hadir pula segenap Tim Aspirasi, Staf Ahli Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jateng X, kordinator  RBR  se Dapil  X dan pihak terkait lainnya. 

Dalam suasana yang penuh keakraban, P. Yori Yapani. S.Sos staf ahli dari Gerindra menyampaikan permohonan maaf atas ketidak-hadiran Bung Ramson. 

"Saya mewakili Bung Ramson, Mohon maaf sebesar besarnya atas ketidakhadiran beliau dalam kegiatan ini. Beliau tidak bisa hadir, karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Yori Yapani. 

Sementara Ketua umum RBR Sumantri mengatakan, jika pada pileg kita berjaya, maka pada Pilkada Serentak seyogyanya juga bisa berjaya.

"Setelah pada Pileg kemarin kita berhasil, menjaring suara untuk Bung Ramson. Maka untuk Pilbup 2024 ini, kita kembali bergerak dor to dor (Endong Sistim) untuk memenangkan Pasangan Mansur Hidayat- Muhamad Bobby Dewantara, Atau yang terkenal juga dengan istilah MasBoy," katanya.
 
"Dengan potensi yang ada di tubuh RBR, kita harus bersinergi dengan pihak lain terutama partai pengusung  dan relawan pendukung pasangan Mansur- Bobby lain. Guna menjaring masa sebanyak banyaknya, agar perolehan suara MasBoy dapat mengungguli Calon lain," imbuh Sumantri.

Seperti diketahui, MasBoy di usung oleh koalisi Gemuk, yang terdiri dari  Partai Gerindra, PPP, PDI-P, PKS, Nasdem, Garuda, Demokrat dan Nasdem, di tambah dua partai pendukung lainnya. (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Ramson Kerahkan RBR Perkuat Kubu MasBoy Hadapi Pilbup Pemalang

Trending Now

Iklan