CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bupati Pemalang Launching Studio ON Air 2 LPPL Radio Swara Widuri FM

SuaraNegeri.com
07 September 2024 | 08:36 WIB Last Updated 2024-09-07T01:36:09Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Bupati Pemalang Mansur Hidayat melaunching Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri FM di Halaman Samping Timur Pendopo Kabupaten Pemalang, pada Jum'at (6/9) malam.

Launching Studio tersebut ditandai dengan memencet tanda tombol Vidio penayangan seputar kegiatan Bupati Pemalang.

Joko Ngatmo Kepala Diskominfo Pemalang menyebutkan ada sekitar 300 tamu undangan hadir dalam giat ini. Mereka terdiri dari, Forkompimda Pemalang,  OPD Pemalang, Camat se Kabupaten Pemalang, LSM, Wartawan online maupun Cetak, serta fans Radio Swara Widuri, juga penggiat Medsos.

"Bersama Launching Radio Swara Widuri juga digelar Malam Refleksi Kebangsaan,"ucapnya.

Ia menambahkan,  Launching Radio Swara Widuri dan Malam Refleksi Kebangsaan ini dengan tujuan untuk memumpuk tali persaudaraan dan mempererat silaturahmi  pemerintah dengan stakeholder terkait, memberikan wadah Radio agar bisa mengembangkan kreativitas lebih tinggi dan lebih luas lagi, juga turut serta menyemarakkan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 79.

Sementara itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan,  memang sekarang Radio itu kurang diminati oleh kalangan masyarakat, tetapi bagi pemerintah Radio itu sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat melalui siaran Radio.

Mansur mengarahkan kepada Kominfo untuk  Siaran Radio kita rutinkan lagi seperti kegiatan Diskusi melalui Radio atau penyiaran program-program pemerintah melalui Radio misalkan 2 bulan sekali,  ini betul-betul kita manfaatkan untuk kegiatan-kegiatan apa saja agar program Pemerintah lewat Radio ini informasi tersampaikan, Itu penting nya saya launching Radio Swara Widuri ini. 

"Adanya Launching Radio Swara Widuri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Pemalang," pungkasnya.

Dalam kegiatannya tersebut disuguhkan 2 Tarian Tradisional dari salah satu Sanggar di Pemalang, juga kuliner gratis disediakan untuk para tamu undangan. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Pemalang Launching Studio ON Air 2 LPPL Radio Swara Widuri FM

Trending Now

Iklan