CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dapat Nomer Urut 2, Mansur-Bobby Siap Lanjutkan Pembangunan Ekonomi Kreatif Di Pemalang

SuaraNegeri.com
23 September 2024 | 13:44 WIB Last Updated 2024-09-23T07:00:24Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Ribuan relawan dan simpatisan Pasangan Mansur Hidayat dan Bobby hari ini, Senin (23/9) ikut mengantarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang ke KPU Pemalang guna mengikuti prosesi pengambilan nomor urut.

"Alhamdulillah, dapat nomer urut dua. Apapun itu, pasangan Mansur Hidayat dan Bobby siap melanjutkan Pembangunan Ekonomi Kreatif di Pemalang," kata Mansur Hidayat, saat memberikan orasi politik perdananya usai menjalani prosesi pengambilan nomor urut.

Dalam kesempatan tersebut, Mansur menyebut program Insentif guru ngaji, dan Ekonomi kreatif Kabupaten Pemalang akan mendapat prioritas dalam pemerintahan periode ke 2 kelak.

"Ini sudah menjadi cita-cita kita bersama, memajukan Pemalang dengan mendorong Ekonomi kreatif tumbuh di desa dan kota, sehingga selaras dengan pembangunan saat ini," tandas Mansur.

Terkait insentif guru ngaji, Mansur menilai masih sejalan dengan program religius yang saat ini tengah berlangsung.

Sementara itu, diluar dugaan hari ini ribuan relawan dan simpatisan Pasangan Mansur Hidayat dan Bobby ikut mengantarnya.

Terpantau di lokasi iring-iringan relawan dan simpatisan Pasangan Mansur Hidayat dan Bobby nyaris memacetkan jalan protokol di kota nanas ini.

"Harini kami power full turun untuk mendukung pasangan Mansur Hidayat dan Mas Bobby. InshaAllah, 27 Oktober mendatang menang total," kata Wisnu, simpatisan warga Pemalang yang pagi ini terpantau di lokasi prosesi pengambilan nomor urut. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Nomer Urut 2, Mansur-Bobby Siap Lanjutkan Pembangunan Ekonomi Kreatif Di Pemalang

Trending Now

Iklan