CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dapat Nomer Urut 2, Yel-yel ASA Menggema Diruang Pola

SuaraNegeri.com
23 September 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-09-23T13:42:39Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar pengundian dan pengumuman nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar 2024, pada Senin, 23 September 2024 malam.

Tiga pasangan calon hadir dalam acara tersebut. Rapat pleno berlangsung di ruang pola kantor Bupati Kepulauan Selayar dengan dihadiri 3 pasangan calon dan ratusan pendukungnya.

Yel-yel ASA bergema diruang pola saat Ady Ansar - Suwadi menarik nomor urut 2. Kedatangan pasangan ASA diiringi pendukungnya yang seragam berpakaian putih.

Dalam pengundian, pasangan Ady Ansar-Suwadi mendapatkan nomor urut 02. Pasangan ini didukung oleh empat partai politik besar seperti Nasdem, PKS, PKB dan PSI.
 
"Saya atas nama pasangan calon nomor 2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada KPU Kabupaten Kepulauan Selayar," ucap Arsil Ihsan, Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Selayar saat dikonfirmasi media ini.

Menurutnya, pasangan ASA percaya dan yakin bahwa KPU akan melaksanakan semua tahapan Pilkada dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya.

Arsil juga berterimakasih kepada KPU atas kinerjanya hingga lancarnya proses pengundian nomor urut masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar. 

"Terima kasih sudah memberikan sebuah proses kelancaran sampai nomor urut dari masing-masing pasangan sudah ditentukan," imbuhnya.

Ia menambahkan, pasangan ASA siap berjuang melanjutkan pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar. Oleh sebab itu, untuk mewujudkannya dibutuhkan peran serta dari masyarakat. 

"Partisipasi masyarakat sangat penting di 27 November 2024 mendatang, ingat coblos no 2 untuk perubahan dan harapan baru Selayar," pungkasnya.

“Kita harus kompak dan solid untuk menangkan pasangan ASA. Jangan lupa berdoa bersama, dan menjadikan ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," kuncinya. 

Sementara terpantau di luar arena, rapat pleno ini dijaga ketat aparat keamanan dari TNI dan Polisi. Hingga acara selesai semua berjalan lancar, aman dan terkendali. (R/01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Nomer Urut 2, Yel-yel ASA Menggema Diruang Pola

Trending Now

Iklan