CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ex Kader AMPI: Mengapresiasi Keputusan Pleno Dari Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga

SuaraNegeri.com
17 September 2024 | 18:51 WIB Last Updated 2024-09-17T11:51:26Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Mantan Kader AMPI Kabupaten Blitar, Bayu Sasongko menyayangkan tindakan para oknum yang melakukan kekerasan terhadap Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri. 

Bayu menilai hal terkait keorganisasian sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan (internal). 

"Adapun perbedaan baik secara pemikiran, atau bahkan tindakan tidak lantas diselesaikan secara kekerasan," katanya, pada Selasa (17/9).

"Sebagai Organisasi yang besar, AMPI seharusnya mampu tetap menjaga marwahnya dimata publik, baik buruknya keputusan yang sudah ditetapkan, segala pihak harus menghormati dan menghargai," imbuhnya.

Merunut hal-hal terkait issue yang tertuju terhadap Sekjen AMPI, kata dia, seyogyanya mari dibicarakan secara kekeluargaan, karena kita semua keluarga besar AMPI dan juga GOLKAR. 

"Mohon maap, kurang elok jika konflik seperti ini dibaca oleh publik nantinya dan saya berpendapat Ketua Umum GOLKAR, Bapak Bahlil juga menginginkan tidak adanya konflik diantara saudara AMPI juga Bapak Jokowi serta Bapak Prabowo karena kedepan yang dibutuhkan adalah soliditas dan solidaritas antar bangsa menuju Indonesia Emas dimasa akan datang," harapnya.

Bayu juga mengapresiasi Keputusan Pleno dari Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga dengan cepat memutuskan membuat Tim Pencari Fakta guna menyelesaikan isu yang beredar. 

Pada Keputusan Hasil Pleno lainnya, me-non aktifkan Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri dengan menunjuk Plt Sekjen Rizky Maulana sebagai penggantinya. Sehingga tata kelola keorganisasian tetap berjalan seperti sedia kala.(sk/pnt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ex Kader AMPI: Mengapresiasi Keputusan Pleno Dari Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga

Trending Now

Iklan