CLOSE ADS
CLOSE ADS

Hadir di Brebes, Lutfi - Yasin Tegaskan Bagian dari Penerus Program Jokowi dan Prabowo

SuaraNegeri.com
18 September 2024 | 20:03 WIB Last Updated 2024-09-18T13:03:28Z

SUARA NEGERI | BREBES — Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemun tegaskan jika dirinya bagian dari penerus kelanjutan program program dari Joko Widodo yang akan purna tugas sebagai Presiden RI, sekaligus penerus program program Prabowo - Gibran.

Hal itu disampaikan Ahmad Lutfi saat hadiri deklarasi relawan ProGib (Prabowo Subiyanto - Gibran Rakabumingraka) Brebes untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Ahmad Lutfi - Taj Yasin Maemun, Rabu, (18/9).

Beberapa hari lalu saya ketemu dengan Bapak Jokowi, Apa pesan beliau untuk warga Brebes, "Saya Titip Petani". Apa artinya, bahwa artinya adalah saya dan Gus Yasin adalah kepanjangan tanganya pemerintah pusat, yang sekaligus akan diteruskan kepada presiden dan wakil presiden terpilih, Bapak Prabowo dan Mas Gibran," Tegas Lutfi dihadapan ribuan relawan ProGrib di Brebes Jawa Tengah.

Selain itu ditegaskan Lutfi, Mensejahterakan petani khusunya petani bawang merah adalah prioritas utama dalam program 5 tahun Kedepan jika terpilih.

Sementara itu disebutkan bakal calon wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maemun, pastikan aspirasi untuk masyarakat Brebes bisa langsung disampaikan ke Beny Santoso yang sudah dianggap sebagai bagian dari mewakili.

"Untuk aspirasi bapak ibu, Sampaikan saja saja melalui Mas Beny yah, sebab Mas Beny adalah bagian dari kita dan mewakili kita, Dan itu untuk lebih mudah dan dekat, aspirasi panjenengan tersampaikan, dan pasti akan kami dengar," kata Gus Yasin.

Deklarasi digelar di Desa Luwungragi Kecamatan Bulakamba Brebes itu yang juga dihadiri oleh tokoh agama terkamuka Brebes, H Subhan Makmun, Pembina Relawan ProGib Brebes, Beny Santoso menyampaikan relawan ini merupakan relawan ProGib yang meneruskan pemenangan relawan Prabowo -Gibran di Pemilu lalu.

"ProGib adalah relawan Prabowo -Gibran, untuk kali ini kita meneruskan untuk mendukung dan siap memenangkan Bapak Ahmad Lutfi dan Gus Taj Yasin di Pilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah untuk tahun 2024, " kata Beny.

Dia juga menuturkan akan menggolkan 70 persen suara untuk Ahmad- Yasin. "Siap memenangkan Ahmad- Yasin?, siap memenangkan 70 persen di Brebes?, teriak Beny yang dibalas siap oleh pendukungnya saat berikan pertanyaan.

Selain itu, Beny juga berharap kemengan Ahmad Lutfi- Taj Yasin bisa membawa lebih baik, terutama untuk para petani Brebes yang notabene petani bawang merah. (ron)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Brebes, Lutfi - Yasin Tegaskan Bagian dari Penerus Program Jokowi dan Prabowo

Trending Now

Iklan