CLOSE ADS
CLOSE ADS

Hadiri Silaturahmi Purnawirawan TNI-Polri, Sulaiman Agusto Hambuako Janji Rehab Gedung Pepabri

SuaraNegeri.com
27 September 2024 | 11:50 WIB Last Updated 2024-09-27T04:50:44Z

SUARA NEGERI | PALU — Mayor Jendral TNI (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako, SP., MM  silaturahmi bersama Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) bertempat di PP IPABRI Sulteng Jalan Gatot Subroto, Kel Lolu Utara, Kec Palu Selatan, Kota Palu, pada Jumat ( 27/9/2024).

Dalam sambutannya, Mayor Jendral TNI (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako, SP., MM menyampaikan pentingnya silaturahmi antar sesama purnawirawan.

"Acara ini bukan hanya sekedar pertemuan, tetapi juga ajang untuk saling berbagi cerita dan pengalaman selama bertugas," ujarnya.

Di acara silaturahmi Purnawirawan ini, Sulaiman Agusto Hambuako berjanji merehab atau memperbaiki Gedung PP PEPABRI Sulteng yang berlokasi di Gedung Juang  yang menjadi momen peninggalan bersejarah di Sulawesi Tengah.

"Walaupun saya tidak menjadi Wakil Gubernur saya tetap akan rehab gedung sebelum pemilihan, ini bentuk loyalitas saya kepada Pepabri Sulteng dan  Sebagai Purnawirawan TNI," tuturnya.

Usai pertemuan ini, Sulaiman Agusto Hambuako yang juga calon Wakil Gubernur Sulteng ini berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban jalannya Pilkada 2024 berjalan lancar.

Pada pemilihan umum Gubernur Sulawesi Tengah 2024 Sulaiman Agusto Hambuako mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah Petahana H Rusdy Mastura sebagai calon Wakil Gubernur.Pasangan bertagline SANGGANIPA ini di usung oleh dua partai parlemen yakni PDIP, Partai Hanura serta didukung oleh empat partai non parlemen diantaranya Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora dan Partai Umat.(DhankZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Silaturahmi Purnawirawan TNI-Polri, Sulaiman Agusto Hambuako Janji Rehab Gedung Pepabri

Trending Now

Iklan