CLOSE ADS
CLOSE ADS

Having Fun Pemerintah Daerah Dengan Insan Pers, Ini Pesan Mansur Hidayat

SuaraNegeri.com
13 September 2024 | 17:13 WIB Last Updated 2024-09-13T10:18:32Z

SUARA NEGERI | JAKARTA —  Bupati Pemalang Mansur Hidayat hadir dalam kegiatan Sinergitas dan Having Fun Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Stakeholder dan insan pers, di Lapangan Tenis Indoor Pemalang, pada Jum'at (13/9).

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Pemalang Joko Ngatmo, menyebutkan ada sekitar 150 tamu undangan dari media online, Cetak,  maupun Elektronik, Penggiat Sosial, juga ditambahkan para OPD Pemalang ikut hadir dalam kegiatan pada hari ini.

"Kegiatan terlaksana berkat dukungan dan kerjasama antara Diskominfo Pemalang dengan pemerintah daerah," kata Joko Ngatmo.

Menurutnya, giat tersebut bertujuan untuk menyambung silaturahmi, sinergitas insan pers dengan stakeholder dan pemerintah daerah, sekaligus untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79.

Sementara itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat, menyampaikan sinergitas antara pemerintah daerah dan insan pers harus terus dilakukan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Pemalang pemerintah daerah dengan insan pers selalu kompak.

lanjut Mansur, kritik dan saran dari insan pers itu bagi kami sangat penting, karena untuk membantu kami dalam melaksanakan Program -program Pembangunan dari Pemerintah.

Kritik dan saran tersebut bisa melalui Media online, WhatsApp (WA) dengan tujuan meningkatkan sinergitas insan pers dengan pemerintah daerah yang sudah terjaga dengan baik agar lebih baik lagi.

"Kalau ada WA dari teman-teman pers, meskipun terlambat, kami secara pribadi minta maaf," kata dia.

"Insha allah sesibuk apa pun saya berusaha membalas, " imbuh Mansur.

"Apalagi jika memang perlu,” ungkapnya.

Bupati Mansur menegaskan,  bahwa apa pun alasannya kami membutuhkan media atau online bahkan Media Sosial membantu kami untuk informasi program -program dari pemerintah.

"Harapannya insan pers dengan pemerintah daerah selalu mitra dan sinergitas selama-lamanya," pungkasnya.

Dalam giat itu juga diadakan Senam Massal dan lomba-lomba seperti, lomba kelereng, Tenis Meja, dan Lomba Balon Kelompok. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Having Fun Pemerintah Daerah Dengan Insan Pers, Ini Pesan Mansur Hidayat

Trending Now

Iklan