CLOSE ADS
CLOSE ADS

Kunjungi Posko Pemenangan, Pasangan MARDINOTO Beberkan Program Unggulan

SuaraNegeri.com
12 September 2024 | 17:49 WIB Last Updated 2024-09-12T10:49:01Z

SUARA NEGERI | TULUNGAGUNG — Calon Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, melakukan kunjungan ke Posko Pemenangan dan Media Center Jalan Pahlawan 79, Tulungagung, pada Rabu (11/09/2024).

Kedatangannya bertepatan dengan acara doa bersama Zikrul Gofilin, yang dihadiri oleh beberapa tokoh agama, jamaah, serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Maryoto Birowo menegaskan komitmennya terhadap program pembangunan yang berimbang, baik di sektor fisik maupun non-fisik.

Ia menyampaikan bahwa program-program yang diusung oleh pasangan MARDINOTO akan mencakup berbagai sektor, termasuk kesehatan, pendidikan formal dan non-formal, serta program progam keagamaan.

“Antara pembangunan fisik dan non-fisik harus seimbang. Kesehatan dan pendidikan, baik formal maupun non-formal, akan menjadi prioritas, begitu juga dengan penguatan agama,” ujar Maryoto dalam sambutannya.

Maryoto juga menekankan pentingnya peran agama dalam pembangunan daerah, yang menurutnya menjadi fondasi bagi terciptanya masyarakat yang sejahtera dan harmonis.

“Pembangunan agama sangat penting untuk menciptakan keseimbangan antara kebutuhan duniawi dan spiritual,” tambahnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh para jamaah Zikrul Gofilin serta tokoh masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan Maryoto Birowo dalam pencalonannya sebagai Bupati Tulungagung pada Pilkada 2024.

Maryoto juga meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat dalam kontestasi politik yang akan datang.(rls/wnrti/d-one)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Posko Pemenangan, Pasangan MARDINOTO Beberkan Program Unggulan

Trending Now

Iklan