CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ngopi Bersama sambil Main Gaple, Cawagub Sulaiman Agusto Menang Telak dengan Skor 3-0

SuaraNegeri.com
27 September 2024 | 19:14 WIB Last Updated 2024-09-27T12:14:53Z

SUARA NEGERI | PALU — Kedatangan Calon Wakil Gubernur Sulteng Mayor Jendral TNI (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako SP MM disambut antusias pengunjung Warung Kopi dan peserta lomba Gaple antar Gardu yang bertempat di Warkop Basecamp , Jalan G Sidole, Lolu Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, pada Jumat (27/9/2024).

Selain Ngopi Bareng sama pengunjung Warkop, Sulaiman Agusto sekaligus berpartisipasi dalam Kegiatan Gaple untuk memeriahkan acara. Para peserta terlihat mengikuti perlombaan dengan semangat dan riang gembira.

Sulaiman Agusto mengatakan Pertandingan Domino antar Gardu Kota Palu ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai olahraga menghilangkan stress.

"Maksud kedatangan saya hanya minum kopi bersama pengunjung, ternyata di dalam warkop ada pertandingan Domino antar Gardu dan saya tertarik untuk bergabung bermain dan mendapatkan nilai kemenangan 3-0, " tuturnya.

Calon Wagub tersebut juga mengatakan bahwa ajang pertandingan Domino dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kota Palu.

"Pertandingan gaple ini bukan hanya sekedar permainan, tetapi juga menjadi ajang untuk kita saling mengenal lebih dekat dan Permainan gaple dibutuhkan ketangkasan dalam berfikir dan menyusun strategi sehingga dapat mempertajam tingkat pengambilan keputusan dan kerjasama tim mencapai kemenangan," ujarnya.

Selain itu, calon Wakil Gubernur Sulteng memberikan tambahan hadiah utama sebesar Rp.4 JT rupiah sebagai bentuk partisipasi karena olahraga Domino  merupakan olahraga yang digemari masyarakat.

Sementara Ketua Komunitas Domino VIDEI, H Rusdin menyambut dengan baik kedatangan calon Wagub Sulteng Mayor Jendral TNI (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako dan mengucapkan terimakasih sudah bisa bersilaturahmi bersama peserta.

"Mengucapkan Terimakasih kepada pak Jendral Sulaiman Agusto sudah bersilaturahmi bersama dengan Komunitas Domino Kota Palu, kami menyambut dengan baik dan sudah berkontribusi, harapan kami bakal calon lainnya dapat bersilaturahmi bersama, " ujarnya.

Turnamen gaple yang di selenggarakan oleh Komunitas Domino Kota Palu VIDEI yang dilaksanakan dari 27 hingga 29 September 2024 ini diikuti secara antusias oleh para peserta yang terdiri 32 Gardu Se-Kota Palu dan memperebutkan hadiah dan doorprize yang telah dipersiapkan oleh Panitia Pelaksana.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngopi Bersama sambil Main Gaple, Cawagub Sulaiman Agusto Menang Telak dengan Skor 3-0

Trending Now

Iklan