CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pasca Pengundian Nomor Urut, Pasangan Mansur-Bobby Unggul di Polling Media Sosial

SuaraNegeri.com
24 September 2024 | 04:15 WIB Last Updated 2024-09-23T21:15:39Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Pasca pengundian nomor urut Pilkada Pemalang 2024, pasangan Mansur Hidayat dan Mohammad Bobby Dewantara terus menunjukkan dominasinya, kali ini dalam polling di media sosial. 

Polling yang dilakukan oleh akun Kabar Pemalang selama tiga jam menempatkan pasangan Mansur-Bobby di posisi teratas dengan perolehan 1.332 suara. 

Sementara di posisi kedua, pasangan Vicky Prasetyo dan Mohammad Suwendi meraih 976 suara, lalu pasangan Anom Widiyantoro dan Nurkholis tertinggal dengan 169 suara.

Ali Giras, salah satu pengguna media sosial dan anggota tim pemenangan Mansur-Bobby, mengungkapkan kebahagiaannya atas hasil ini. 

"Setiap polling di media sosial, pasangan Mansur-Bobby selalu unggul. Ini membuktikan bahwa rakyat Pemalang masih menginginkan Mansur untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten ini," ujar Ali, Senin malam 23-09-2024.

Sebagai anggota tim, Ali berharap kepemimpinan Mansur dapat dilanjutkan karena program-program yang sudah berjalan di bawah kepemimpinannya bukan sekadar janji. 
"Mansur sudah menunjukkan hasil nyata. Tinggal melanjutkan apa yang sudah beliau mulai," tambahnya.

Polling ini memberikan gambaran dukungan masyarakat Pemalang terhadap pasangan calon, meski hasil akhirnya akan ditentukan pada pemilihan yang sesungguhnya. Mansur-Bobby sendiri telah mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut, dan mereka terus memperkuat posisi dengan dukungan besar dari berbagai pihak. (tris/himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Pengundian Nomor Urut, Pasangan Mansur-Bobby Unggul di Polling Media Sosial

Trending Now

Iklan