CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pemkab Brebes Berikan Apresiasi Bonus Pelatih dan Atlit

SuaraNegeri.com
24 September 2024 | 04:19 WIB Last Updated 2024-09-23T21:19:12Z

SUARA NEGERI | BREBES — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes,  memberikan bonus kepada  para atlet yang berhasil meraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI 2023.

"Kami mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih, Hari ini kita penuhi untuk bisa memberikan bonus. Kita akan suport betul dan mudah"an di 2026 hasilnya jauh lebih baik," kata Pj Bupati Brebes, Djoko Gunawan MT, Senin (23/9) di Pendopo Brebes.

"Bonus ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memotivasi, meningkatkan prestasi, Kami memahami betul, dan memohonkan maaf, sehingga secara prosedur harus merevisi perbup yang membutuhkan waktu panjang," Sambungnya.

"Dengan penuh tanggung jawab saya yakin dan disisa pengabdian saya, akan oul out demi masyarakat Brebes," ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Brebes, Abdul Aris As'ad mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada para atlit dan berharap terus tingkatkan prestasi.

"Saya berterima kasih kepada Pemkab Brebes yang telah memberikan bonus kepada para atlet dan pelatih. Kami berharap ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi olahraga Brebes, terutama menjelang Porprov Jateng 2026," ujar Abdul Aris.

Ia juga mengapresiasi kepada Pj Bupati Brebes yang mensuport pemberian bonus sehingga pemberian segera terealisasi.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Dindikpora Kabupaten Brebes, Caridah mengatakan Dinas pendidikan ucapkan selamat dan sukses atas pemberian bonus tersebut.

Caridah mengungkapkan bonus untuk pelatih dan atlit itu sempat tertunda lantaran regulasi yang belum memenuhi.
 Sehingga setelah ada revisi perbub bonus itu segera cair.

Dari sekian atlit yangmendaoat bonus Salah satunya adalah atlet andalan Brebes, yang juga anggota DPRD Brebes termuda, Moh. Rizki Nurrohman sukses meraih medali emas di kelas 52 Kg dalam cabang olahraga Indonesia Bela Diri Campuran Amatir-Mixed Martial Art (IBCA MMA) membela kontingen DKI Jakarta, di PON Aceh-Sumut 2024 .

Diberitakan sebelumnya, setelah penantian panjang, bonus bagi para atlet Kabupaten Brebes peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 akhirnya segera dicairkan.

Total bonus senilai Rp1,49 miliar dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes ini sudah diproses dan siap disalurkan kepada para atlet, baik perorangan maupun beregu serta pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Brebes. (ron)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Brebes Berikan Apresiasi Bonus Pelatih dan Atlit

Trending Now

Iklan