CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pengurus Squad Nusantara Kecamatan Bantarbolang Resmi Di Kukuhkan

SuaraNegeri.com
25 September 2024 | 10:35 WIB Last Updated 2024-09-25T03:35:01Z

SUARA NEGERI | BANTARBOLANG — DPC Squad Nusantara (SN) Kabupaten Pemalang mengukuhkan Pengurus Squad Nusantara Kecamatan Bantarbolang, kemarin. 

Giat pengukuhan berlangsung di kediaman Pirih Atmojo Wibowo kawasan Dusun Randugunting, Desa Peguyangan, Kecamatan Bantarbolang.
 
Hadir dalam giat tersebut, jajaran Pengurus DPC dan Srikandi Squad Nusantara Kabupaten Pemalang serta perwakilan PAC SN Kabupaten Pemalang. 


Sesaat setelah pengukuhan, Ketua DPC SN kabupaten Pemalang, Brendi mengingatkan kepada pengurus dan anggota kecamatan Bantarbolang, khususnya Pengurus dan anggota agar bersinergi dengan berbagai pihak termasuk jajaran pemerintahan setempat guna meningkatkan berbagai kegiatan berbasis sosial. 

Di tempat yang sama, Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan SN kabupaten Pemalang, Rohati mengajak kepada semua anggota  agar tanggap dan meningkatkan kepedulian, terhadap permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan masing-masing. 

"Silahkan hubungi kontak saya, jika terjadi permasalahan yang menyangkut Anak Tidak Sekolah, Orang sakit, ODGJ dan masalah sosial lainnya. Supaya segera diselesaikan secara internal maupun bekerja sama dengan pihak lain atau Pemerintah melalui Dinas/ lembaga terkait," kata dia. 

"Insha Allah, informasi yang masuk akan di respon secepatnya," imbuh Srikandi SN Pemalang. 

Sementara itu, Ketua PAC SN Bantarbolang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Tuan rumah yang telah menyediakan tempat dan berbagai fasilitas. 

Untuk diketahui, bahwa Squad Nusantara merupakan Lembaga kemasyarakatan yang didirikan oleh Komjen. Pol. Drs Agus Andrianto selaku Pembina dan sebagai Ketua Umum adalah RM Jalu Seno Aji, saat ini telah memiliki kepengurusan di berbagai daerah. (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Squad Nusantara Kecamatan Bantarbolang Resmi Di Kukuhkan

Trending Now

Iklan