CLOSE ADS
CLOSE ADS

Perkuat Silaturahmi Dengan Purnawirawan, Perwakilan TNI Kunjungi Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto

SuaraNegeri.com
27 September 2024 | 03:01 WIB Last Updated 2024-09-26T20:05:34Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Pa Sahli Tk. III Bid. Polkamnas Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) Siswoto, M.Tr.Opsla., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kehormatan atau anjangsana ke kediaman mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto, di Cijantung, Jakarta Timur. Kamis (26/9/2024).

Dalam perbincangannya, Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto menyoroti kemajuan pesat yang telah dicapai oleh TNI, khususnya dalam hal modernisasi Alutsista dan kesejahteraan prajurit dimana kemajuan ini merupakan langkah signifikan dalam memperkuat pertahanan nasional.

Beliau juga melihat pentingnya industri pertahanan dalam negeri untuk mendukung kemandirian Alutsista TNI. Dengan memiliki industri yang mampu memproduksi Alutsista secara mandiri, dapat menjadi tahap keberlanjutan dan kesiapan TNI dalam menjaga kedaulatan negara dapat lebih terjamin.

Anjangsana ini adalah suatu bagian dari tradisi tahunan TNI dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79. Hal ini merupakan bentuk penghormatan dan upaya menjaga tali silaturahmi dengan para purnawirawan yang telah memberikan kontribusi besar dalam  perkembangan TNI.

Turut hadir mendampingi Mayjen TNI (Mar) Siswoto, yakni Pa Sahli Tk. II Poldagri Sahli Bid. Polkamnas Panglima TNI Marsma TNI Sentot Adhi Kurnianto, S.H., M.H, Paban IV/Komsos Ster TNI Budi Saroso dan Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Silaturahmi Dengan Purnawirawan, Perwakilan TNI Kunjungi Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto

Trending Now

Iklan