CLOSE ADS
CLOSE ADS

PLN ULP Selayar Dukung Suksesnya HARKOPNAS ke-77 Tahun 2024 di Selayar

SuaraNegeri.com
11 September 2024 | 21:27 WIB Last Updated 2024-09-11T14:27:19Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — PLN ULP Selayar menunjukkan komitmennya dalam mendukung penuh pelaksanaan peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke-77 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Kegiatan besar ini menjadi momentum penting bagi daerah, dan PLN ULP Selayar siap memastikan bahwa sistem kelistrikan berjalan aman dan stabil selama acara berlangsung. (11/09).

Untuk mendukung kelancaran acara, khususnya di titik utama kegiatan yang berlokasi di Lapangan Benteng, PLN ULP Selayar telah menyiapkan genset dengan kapasitas 20 KVA sebagai cadangan listrik. 

Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan pasokan listrik. Selain itu, sejumlah personel PLN akan disiagakan di lokasi acara guna memastikan segala keperluan kelistrikan dapat terpenuhi secara optimal, tanpa adanya kendala.

Manager PT PLN (Persero) ULP Selayar M. Said Azis menyatakan, "Kami berkomitmen penuh untuk mendukung suksesnya acara nasional ini. Selain kesiapan teknis seperti penyediaan genset dan tenaga ahli yang selalu siaga, kami juga melakukan pengecekan menyeluruh terhadap jaringan listrik di wilayah Selayar agar tetap stabil selama berlangsungnya acara."

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan seluruh rangkaian kegiatan HARKOPNAS ke-77 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dukungan PLN ULP Selayar merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam momen-momen penting berskala nasional seperti ini.

"Semoga semua rangkaian acara berjalan lancar dan kami siap memastikan kelistrikan tetap aman dan stabil," tambahnya. (Nuer K/R-01)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLN ULP Selayar Dukung Suksesnya HARKOPNAS ke-77 Tahun 2024 di Selayar

Trending Now

Iklan