CLOSE ADS
CLOSE ADS

Polres Purbalingga Kawal Kepulangan Pasangan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Usai Pemeriksaan Kesehatan

SuaraNegeri.com
01 September 2024 | 17:27 WIB Last Updated 2024-09-01T10:27:06Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polres Purbalingga akan kembali mengawal kepulangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Tri Arjo Irianto saat mengambil apel pagi Satgas Operasi Mantap Praja Candi 2024 di halaman Mapolres Purbalingga, Minggu (1/9/2024).

"Dijadwalkan pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga akan selesai hari ini. Personel pengamanan dan pengawalan disiapkan untuk kegiatan tersebut," ucapnya.

Disampaikan Kabag Ops, berdasarkan informasi yang diperoleh dari KPU Purbalingga rencana pengawalan akan dilaksanakan pukul 11.00 WIB. Personel yang terlibat berkumpul di Kantor KPU untuk kemudian menjemput ke rumah sakit.

"Personel yang disiapkan sama dengan personel yang melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemberangkatan kemarin," jelasnya.

Menurut Kabag Ops kendaraan yang disiapkan dalam pengawalan mulai dari kendaraan Patwal Satlantas Polres Purbalingga di depan rombongan. Selanjutnya ditutup dengan mobil Seksi Dokkes Polres Purbalingga.

"Pengamanan dan pengawalan yang dilakukan untuk memastikan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kembali dalam keadaan aman setelah kegiatan pemeriksaan kesehatan," pungkasnya. (Imam Santoso)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Kawal Kepulangan Pasangan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Usai Pemeriksaan Kesehatan

Trending Now

Iklan