CLOSE ADS
CLOSE ADS

Puan Maharani: Menu Makanan Pertemuan Prabowo dan Megawati Sudah Ditentukan

SuaraNegeri.com
26 September 2024 | 19:06 WIB Last Updated 2024-09-26T12:06:00Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengatakan, Megawati Soekarnoputri Presiden Ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP akan bertemu dengan Prabowo Subianto Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra di tempat yang asyik.

"Di tempat yang asyik," kata Puan di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, pada Kamis (26/9/2024).

“Tempat kan hanya tempat, yang pasti yang paling penting adalah pertemuan,” imbuh Puan di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Namun, Puan juga tidak secara spesifik menyebutkan nama tempatnya kepada awak media. Ia hanya menyebut menu makanan sudah juga telah ditentukan. 

Menurut Ketua DPR RI ini, Prabowo dan Megawati sama-sama memiliki keinginan untuk bertemu. 

Puan mengungkapkan bahwa sejumlah komunikasi juga terus dilakukan untuk menentukan waktu pertemuan. Sebab, Ketua Umum PDI-P dan Ketua Umum Partai Gerindra itu memiliki kesibukan masing-masing. 
 
"Yang bisa saya sama-sama pahami, beliau berdua sama berkeinginan untuk bertemu," ujar Puan. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco juga memberi sinyal pertemuan antara Prabowo-Megawati bakal terwujud. Namun dia juga enggan menjawab kapan pertemuan akan berlangsung. Rencana pertemuan tersebut juga sudah diatur oleh masing-masing pihak.

“Masalah tanggal, masalah tempat, ini juga masih dipastikan karena masing-masing saling mencocokkan. Yang pasti, soal makanan sudah ditentukan,” kata Dasco.

Adapun rencana pertemuan antara Prabowo-Megawati mengemuka setelah penetapan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Pertemuan kedua tokoh semakin penting karena tersisa PDIP yang belum menyatakan bergabung ke pemerintahan Prabowo nanti.(in/ces)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puan Maharani: Menu Makanan Pertemuan Prabowo dan Megawati Sudah Ditentukan

Trending Now

Iklan