CLOSE ADS
CLOSE ADS

Relawan Salam Hormat Deklarasi Dukung Pasangan Hidayat-Andi Nur B Lamakarate di Pilkada Kota Palu 2024

SuaraNegeri.com
08 September 2024 | 22:35 WIB Last Updated 2024-09-08T15:35:18Z

SUARA NEGERI | PALU — Ratusan relawan Salam Hormat Kota Palu menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu Hidayat - Andi Nur B Lamakarate (HANDAL) pada Pilkada Palu 2024, yang berlangsung di Markas Besar Jalan Kartini, Kota Palu, Minggu (8/9/2024). 

Dalam deklarasi tersebut, para relawan Salam Hormat menyatakan kesiapan mereka untuk bekerja keras dan berjuang memenangkan pasangan Hidayat - Andi Nur B Lamakarate di Pilkada Kota Palu 2024.

Andi Nur Faisal , Ketua relawan Salam Hormat, menjelaskan, sosok Hidayat yang sudah berkompeten dan terbukti dengan kerja-kerja nyata beliau sejak menjadi Walikota Palu Periode 2016-2021. Sedangkan wakilnya, Andi Nur B Lamakarate seorang Politikus dan Pengusaha Muda yang berpengalaman di bidangnya. Insya Allah, pasangan HANDAL adalah pilihan terbaik untuk Kota Palu 2024.

"Relawan Salam Hormat akan selalu bekerja keras dan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Hidayat - Andi Nur B Lamakarate. Kami akan menyampaikan program visi misi pasangan HANDAL ke masyarakat sesuai dengan taglinenya, 'Kota Destinasi dan Industri," tutur Andi Nur Faisal.

Disamping itu, Andi Nur Faisal mengajak seluruh relawan dan elemen masyarakat di Kota Palu untuk berjuang dan memenangkan pasangan Hidayat - Andi Nur B Lamakarate untuk keberlanjutan pembangunan kota Palu.

“Selanjutnya kita bersama kawal pasangan HANDAL untuk memenangkan di Pilkada Kota Palu yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024,” tegas dia.

Sementara itu, bakal calon Walikota Palu Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para relawan Salam Hormat HANDAL dengan mengungkapkan, dukungan luar biasa dari gerakan relawan ini sangat berarti bagi dirinya.

"Ini menambah semangat dan motivasi kami dalam menghadapi Pilkada 2024 pada 27 November mendatang. Kami berharap dukungan ini dapat membantu kami meraih kemenangan," pungkasnya.(DhankZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Salam Hormat Deklarasi Dukung Pasangan Hidayat-Andi Nur B Lamakarate di Pilkada Kota Palu 2024

Trending Now

Iklan