CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ribuan ABG Selayar Histeris, Ical D'Academy: I Love U Selayar

SuaraNegeri.com
15 September 2024 | 04:45 WIB Last Updated 2024-09-14T21:45:23Z

SUARA NEGERI  | SELAYAR — Penampilan Ical D'Academy dalam pentas Harkopnas Ke-77 di Lapangan Benteng, Selayar, pada Sabtu (14/9) malam, membuat ribuan pengunjung yang mayoritas para ABG dan remaja Selayar dipenuhi rasa suka cita.

Terlebih saat pedangdut sang juara Indosiar TV itu menyapa fansnya dengan sapaan "I Love U Selayar" spontan para ABG histeris, utamanya remaja putri.

Ada 7 tembang lawas dilantunkan Ical dengan baik. Setidaknya 2 lagu yang mampu menghipnotis pengunjung hingga mampu berjoget ria. 


Lagu bugis "Cidda Gerri" dan "Yang Penting Hepi" yang dipopulerkan Dapur 61 dan Jamal Mirdad itu, setidaknya menjadi pamungkas penampilan Ical di Kota Benteng, Selayar, malam tadi.

Meski diakui Ical pentas ini sebagai penampilan perdananya di Selayar, pemilik nama Muhammad Irsyad Basir, atau lebih dikenal dengan nama Ical atau Ical Majene ini mampu menyuguhkan kepiawaiannya dengan tampil cukup prima, dan menghibur.  

Hanya sayangnya, suara kebanggaan Ical bergenre Alto dan Bass nyaris terpendam, karena tak di dukung sound system yang memiliki kafasitas power full untuk jenis suara ini. Sehingga sedikit kurang greget. Bersyukurnya, dengan penguasaan panggung yang prima, Ical mampu menutupi kekurangan itu dengan apik.

Bersama Official Music Video, Ical dihadapan pengunjung malam tadi juga menjanjikan akan membuat Video Clip di Selayar.

"Saya melihat Selayar memiliki potensi wisata luar biasa. Saya jatuh cinta. Insha Allah, dua pekan mendatang saya akan membuat video clip di Selayar. Mohon doanya, semoga terwujud," kata Ical, yang spontan disambut riuh pengunjung.

Ical berharap dengan video clipnya tersebut, nantinya akan dapat turut mempromosikan pariwisata yang ada di Selayar. (R/01)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan ABG Selayar Histeris, Ical D'Academy: I Love U Selayar

Trending Now

Iklan