CLOSE ADS
CLOSE ADS

Rizal Bawazier: Jangan Sampai Pemalang Gaduh Jelang Pilkada

SuaraNegeri.com
15 September 2024 | 08:05 WIB Last Updated 2024-09-15T01:05:17Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rizal Bawazier mengajak insan pers di Kabupaten Pemalang untuk mensukseskan perhelatan  Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Rizal Bawazier saat diskusi bersama insan pers di Rumah Makan, Cempe Empuk Comal,  pada Sabtu (14/9).

”Mari sama-sama sinergi, sukseskan Pilkada Pemalang 2024, selalu jaga kondusifitas, selalu komunikasi jangan sampai Pemalang ini gaduh jelang Pilkada,” kata Rizal Bawazier.

Selain itu, Rizal Bawazier juga menyampaikan, komitmennya guna mendukung petahana Mansur Hidayat untuk melanjutkan sebagai bupati 5 tahun ke depan.

"Kami secara kepartaian komitmen mendukung petahana. Beliau juga komitmen untuk menghilangkan preman birokrasi demi Pemalang lebih baik,”tegasnya.

Menurut dia,  Mansur layak di dukung sebab petahana memiliki komitmen untuk memperbaiki kondisi, dari pembangunan infrastruktur maupun menggenjot pendapatan asli daerah (PAD) dengan menghadirkan investor -investor.

”Kolaborasinya nanti jika ada kesulitan di pusat kami yang akan mengawal. Misal, investor kesulitan perijinan atau AMDAL nanti kita yang turun ngawal itu,” tutupnya (Rudi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rizal Bawazier: Jangan Sampai Pemalang Gaduh Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan