CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sachrudin-Maryono Mendapat Dukungan Dari Pemuda Pancasila Kota Tangerang

SuaraNegeri.com
24 September 2024 | 20:17 WIB Last Updated 2024-09-24T13:17:36Z

SUARA NEGERI | TANGERANG — Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang, Tono Darussalam, menyatakan sikap politiknya dalam pesta demokrasi kali ini, yakni mendukung paslon Nomor 3 Sachrudin-Maryono.

"Terkait sikap politik Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang, sekali lagi saya tegaskan bahwa Pemuda Pancasila Kota Tangerang mendukung penuh pasangan Sachrudin-Maryono Hasan," kata Toda, pada Selasa (24/09).

Dengan pernyataan resmi sikap politik Pemuda Pancasila di Pilkada serentak 2024 khususnya Kota Tangerang, maka pihaknya menegaskan kepada siapapun (Srikandi PP, Sapma PP, PAC dan Ranting) yang bernaung di bawah Pemuda Pancasila Kota Tangerang agar tidak menggunakan simbol-simbol oraganisasi Pemuda Pancasila dan segala dalam kegiatan politik pasangan calon lain.

"Dan apabila hal ini dilanggar maka kami tidak akan segan memberikan sanksi administrasi baik kepada perorangan maupun kepada institusi yang berada di bawah naungan MPC pemuda Pancasila Kota Tangerang," tegas Toda.

"Sikap politik MPC Pemuda Pancasila ini akan kami tuangkan dalam Surat Edaran resmi yang akan disebar kepada semua jajaran di Pemuda Pancasila baik itu Badan, lembaga, PAC dan juga Ranting Pemuda Pancasila se-Kota Tangerang," imbuhnya.

Pasalnya, lanjut dia, karena ini menyangkut sikap kepatuhan dan ketaatan kepada sikap resmi organisasi dan itu wajib untuk ditaati dan dilaksanakan.

"Selanjutnya pernyataan sikap organisasi MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang terhadap dukungan politik kepada pasangan Sachrudin-Maryono akan kami sampaikan  di forum Rapat Kerja (Raker) yang sebentar lagi akan digelar dibulan Oktober mendatang," demikian Toda.

Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Tangerang periode 2024-2029 sedianya bakal digelar pada tanggal 27 November mendatang dalam Pilkada serentak 2024.(in/ces)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sachrudin-Maryono Mendapat Dukungan Dari Pemuda Pancasila Kota Tangerang

Trending Now

Iklan