CLOSE ADS
CLOSE ADS

Usai Rakercabsus, PDIP Pemalang Yakin Pasangan Mansur-Bobby Raih Kemenangan Di Pilkada 2024

SuaraNegeri.com
19 September 2024 | 08:21 WIB Last Updated 2024-09-19T01:23:18Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pemalang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), guna mengonsolidasikan kekuatan dan merumuskan strategi pemenangan di Pilgub Jateng dan Pilbup kabupaten Pemalang pada Pilkada serentak nopember 2024 mendatang. 

Rakercabsus dihadiri oleh seluruh jajaran partai, mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga Fraksi DPRD Kabupaten Pemalang, menjadi bukti nyata soliditas PDI Perjuangan Pemalang dalam mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Andika – Hendi, serta pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang, Mansur-Bobby (MasBoy). 

Ketua DPC PDI-P kabupaten pemalang H.Junaedi menyampaikan, “Rakercabsus ini menjadi titik awal bagi kita untuk bergerak bersama, bahu membahu, memenangkan pasangan Andika – Hendi di Pilgub Jateng dan Mansur-Bobby di Pilkada Pemalang,” tegas H. Junaedi yang juga mantan bupati Pemalang dua  priode sebelumnya. 

Rapat yang dipimpin oleh DPD ini membahas berbagai strategi pemenangan, khususnya di tingkat akar rumput. H. Junaedi menekankan pentingnya kerja keras dan sinergi seluruh kader untuk memenangkan kedua pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan.

“Setelah rapat selesai, setiap ranting akan mendapatkan dua banner pasangan calon Andika – Hendi untuk dipasang di masing-masing ranting,” ujar H. Junaedi, hari ini (19/9). 

Tercatat, terdapat kurang lebih 223 ranting di Kabupaten Pemalang. Banner ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan calon di mata masyarakat.

M. Bobby Dewantara, Calon Wakil Bupati Pemalang, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan optimismenya terhadap kemenangan pasangan Mansur-Bobby. 

“Kami yakin dengan soliditas PDI Perjuangan dan dukungan penuh dari masyarakat, pasangan Mansur-Bobby akan membawa Pemalang menuju masa depan yang lebih baik,” ungkap M. Bobby.

Rakercabsus ini menjadi bukti nyata kesiapan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang untuk memenangkan pasangan Andika – Hendi di Pilgub Jateng dan Mansur-Bobby di Pilkada Pemalang. Dengan solidnya struktur partai dan dukungan penuh dari seluruh jajaran, diharapkan pasangan calon ini ( MasBoy)dapat meraih kemenangan di Pemalang.

Sebagaimana diketahui, Mansur-Bobby di usung oleh Gerindra, PPP, PKS, Demokrat,Garuda dan Nasdem termasuk Partai Banteng Moncong putih (PDI-P) (rls/ Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Rakercabsus, PDIP Pemalang Yakin Pasangan Mansur-Bobby Raih Kemenangan Di Pilkada 2024

Trending Now

Iklan