CLOSE ADS
CLOSE ADS

Wardoyo Yakin MasBoy Bakal Menang Telak Di Pilkada Pemalang

SuaraNegeri.com
27 September 2024 | 11:29 WIB Last Updated 2024-09-27T04:29:58Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Ketua Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, H. Wardoyo, menyatakan pasangan Mansur Hidayat dan Muhamad Bobby Dewantara yang di usung oleh Gerindra bersama koalisi yakin bakal menang telak pada Pilkada Pemalang 2024.

Penegasan itu di ungkap H. Wardoyo, kepada Suara Negeri sesaat setelah menjadi salah satu narasumber pada Saresehan Pemenangan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang, yang diselenggarakan oleh Ramson Siagian bersama DPC Partai Gerindra kabupaten Pemalang di Gedung pertemuan kawasan Randudongkal, belum lama ini.

"InshaAllah MasBoy menang telak dalam Pilbup Pemalang," kata H. Wardoyo.

Saat ditanya soal alasan keyakinannya, Wardoyo menjawab lugas.
  
"Secara definitif Mansur Hidayat di lantik menjadi Bupati baru 10 bulan, setelah sebelumnya Wakil Bupati kemudian PLT dan 10 bulan yang  lalu baru dilantik sebagai Bupati Pemalang," ujarnya.

Dalam kurun waktu yang singkat tersebut, lanjut dia, banyak pencapaian yang di raih oleh Pemkab Pemalang, sehingga masyarakat masih mengininginkan Pasangan nomor 2 tersebut untuk melanjutkan. 

Sebelumnya, kepada pengurus partai Gerindra Dapil IV / V. Pemalang H. Wardoyo mengingatkan agar tidak terlena dengan hasil survei atau prediksi yang selama ini mengunggulkan MasBoy.

"Mari kita sebagai kader partai Gerindra rapatkan barisan dan bersinergi dengan Partai pengusung/pendukung lainnya. Galang masa sebanyak banyaknya untuk memenangkan H. Mansur Hidayat yang berpasangan dengan Muhamad Bobby Dewantara sebagai Bupati Wakil Bupati Pemalang Periode 2024-2029," ajaknya.

Sebagaimana diketahui, MasBoy di usung oleh partai Besar seperti Gerindra, PPP, PDI-P, PKS, Demokrat, PAN, Nasdem dan sejumlah partai pendukung lainnya. (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wardoyo Yakin MasBoy Bakal Menang Telak Di Pilkada Pemalang

Trending Now

Iklan