CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bantah Pindah Ke Lain Hati, Ali Giras Mengaku Istiqomah Di Kubu Mansur-Bobby

SuaraNegeri.com
06 Oktober 2024 | 21:35 WIB Last Updated 2024-10-06T14:35:07Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Ali Saleh Al Yazidi yang akrab dengan panggilan Ali Giras, belakangan namanya menjadi buah bibir usai foto dirinya bersama Anom Widiyantoro (Calon Bupati Pemalang Nomor urut 3) beredar luas di media sosial, khususnya Facebook.

Unggahan Facebook dengan Judul 'Salam 3 jari yang di sebarkan oleh Account Lia Amalia. Mendapat beragam tanggapan.

Sejumlah Warganet mempercayai, jika Ali Giras telah pindah dukungan dari Nomor 2 ke Paslon nomor 3. Namun tidak sedikit Netizen yang menyimpulkan Paslon Nomor 3 telah terkena Prank.

Walaupun ada bukti Foto Ali Giras sedang bareng Anom Widiyantoro dan Tim Paslon Cabup Pemalang no urut 3. Ali Yazidi dengan tegas membantah spekulasi pindah dukungan.

Dalam sebuah pernyataan melalui whatsaap, Ali Saleh Al Yazidi menegaskan bahwa pertemuannya dengan Anom hanyalah kebetulan. 

"Anom memang mampir ke rumah setelah kunjungan di daerah Pulosari. Dia kenal saya, dan silaturahmi berjalan dengan baik," jelas Ali, pada Minggu (6/10).

Ia pun memastikan, jika dirinya masih loyal terhadap pasangan nomor urut 2, H. Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara (Mas Boy). 

"Saya tetap setia mendukung Mansur-Bobby. Buktinya, dalam foto, Saya berpose dengan kode dua Jari," terang Ketua Relawan Giras. 

Peristiwa yang di alami oleh Ali Giras membuktikan suhu perpolitikan di kabupaten Pemalang terus naik tensinya, seiring dengan makin dekatnya pelaksanaan Pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang. (Tris/Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantah Pindah Ke Lain Hati, Ali Giras Mengaku Istiqomah Di Kubu Mansur-Bobby

Trending Now

Iklan