CLOSE ADS
CLOSE ADS

Calon Wakil Bupati H Suwadi Nobar Bahrain vs Timnas Bersama Warga Selayar

SuaraNegeri.com
11 Oktober 2024 | 00:05 WIB Last Updated 2024-10-10T17:53:39Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Calon Wakil Bupati H Suwadi malam ini (10/10) ikut menyaksikan langsung pertandingan antara Bahrain vs Timnas Indonesia bersama Warga Selayar di Rumah Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ady Ansar-Suwadi (ASA) di kawasan Benteng.

"Alhamdulillah, pak Wakil berkenan hadir, sehingga suasana makin ramai dan semarak," kata Panitia Pelaksana dari Tim Pemenangan ASA Akbar Putra, sesaat yang lalu.


Menurutnya, antusias warga Selayar ikut nobar bersama ASA cukup tinggi. Terbukti ratusan warga hadir malam ini.

"Bagi yang hadir, panitia sediakan kopi dan snack gratis," jelas Akbar.

Seperti diketahui, malam ini merupakan laga antara Bahrain vs Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Zona Asia.  

Masyarakat yang ingin menyaksikan atau "nonton bareng" (nobar) laga Bahrain vs Indonesia, tak perlu khawatir. Pasalnya, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengizinkan acara nobar Bahrain vs Indonesia selama tidak dikomersialkan. 

"Kami memperbolehkan nobar sepanjang tidak dikomersialkan, komersial di sini tidak memungut bayaran atau memasang sponsor ataupun iklan. Jika ingin nobar tentu sangat kami dorong," kata Sekretaris Kemenpora Gunawan Suswantoro, dikutip dari laman resmi Kemenpora. (zahra)
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Wakil Bupati H Suwadi Nobar Bahrain vs Timnas Bersama Warga Selayar

Trending Now

Iklan