CLOSE ADS
CLOSE ADS

Cawagub Sulaiman Agusto Didukung GKST Sinode, Pendeta Jet Roson Rense: Kader Terbaik Gereja

SuaraNegeri.com
19 Oktober 2024 | 21:46 WIB Last Updated 2024-10-19T14:46:49Z

SUARA NEGERI | PARIMO — Pendeta Jet Roson Rense MTh sebagai Sekretaris Umum Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Sinode Menyampaikan bahwa Cawagub Sulaiman Agusto mendapat dukungan dari GKST Sinode Sulteng sesuai dengan amanat keputusan sidang sinode dan merupakan kader terbaik gereja.


"Satuhal yang patut kita syukuri GKST Sekarang sesuai dengan keputusan sidang sinode 2021 di beteleme sidang sinode ke 47  bahwa sikap politik gereja GKST adalah terbuka dan politik pengutusan, GKST tidak memandang tabuh politik, politik itu adalah seni, politik harus cerdas, mencerdaskan pemilih dan pesta demokrasi itu adalah suatu suka cita dan buka suatu ketakutan atau hal yang dihindari,"tuturnya., saat diwawancarai di GKST Elim Olobaru, Kab Parimo, Sabtu (19/10/2024)

Menurutnya,Cawagub Sulaiman Agusto Hambuako adalah amanat sidang GKST sinode tahun 2021 dan merupakan kader terbaik gereja.

"Jadi tentu tanggung jawab gereja mempersiapkan dan menyodorkan kader-kader terbaiknya untuk maju sebagai pemilihan kepala daerah,"ujarnya.

Frits kamdori sebagai perwakilan dari partai koalisi menyambut gembira dan suka cita serta bangga dengan keputusan sinode GKST bisa mempersembahkan kader putra terbaik GKST Cawagub Sulaiman Agusto Hambuako untuk mendamping cagub petahana Rusdy Mastura maju dalam kontestasi politik Pilkada 2024.

"Kita berjuang semaksimal mungkin agar apa yang menjadi impian dan harapan bersama dalam membangun keberagaman dalam beragama dan benar-benar terwujud pilkada 27 November 2024 dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik kedepan,"tuturnya.(DhankZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cawagub Sulaiman Agusto Didukung GKST Sinode, Pendeta Jet Roson Rense: Kader Terbaik Gereja

Trending Now

Iklan