CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dewan Pakar PKS Pemalang Minta Kader Kompak Menangkan Mansur-Bobby

SuaraNegeri.com
04 Oktober 2024 | 19:02 WIB Last Updated 2024-10-04T12:02:02Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pemalang, dr. Agus Gunawan Usman meminta kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan dibawah komando PKS agar merapatkan barisan untuk mendukung Mansur Hidayat-M. Bobby Dewantara. 

Hal itu disampaikan dokter Agus Gunawan Usman, dalam acara santai 'ngopi bareng' wartawan, disebuah rumah makan di jalan Ahmad Yani, pada Jumat (4/10).

"Saya minta agar keluarga besar PKS Pemalang kompak, mulai dari bawah sampai atas, untuk mendukung dan memenangkan Paslon Nomor 2, sesui dengan perintah dan komitmen partai untuk mendukung Mansur Hidayat," kata dia. 

Menurutnya, kepemimpinan Mansur selama setahun jadi bupati sudah dibuktikan dengan Pembenahan birokrasi yang dilaksanakan sesuai ketentuan kepegawaian. 

Selain itu, imbuh dia, ada perbaikan infrastruktur jalan sudah dikerjakan. Termasuk nelayan dan petani juga mendapat perhatian. Dibidang kesehatan ada UHC (Unit Health Garage) yaitu program gratis bagi pasien miskin. Ini realita yang dikerjakan Mansur Hidayat.

Seperti diketahui, pasangan  Mansur Hidayat - Boby Dewantara (Masboy) didukung oleh 9 partai besar dan salah satu diantaranya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).(imm/Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewan Pakar PKS Pemalang Minta Kader Kompak Menangkan Mansur-Bobby

Trending Now

Iklan