CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dihadapan Ribuan Masa, Lutfi Janji Akan Memakmurkan Petani Bawang di Brebes

SuaraNegeri.com
06 Oktober 2024 | 20:09 WIB Last Updated 2024-10-06T13:09:15Z

SUARA NEGERI | BREBES —  Hari ini ribuan masa padati lapangan sepak bola di Desa Banjaratma, Kecamatan Bulakamba Brebes, Minggu (6/10).

Ribuan masa itu hadir dalam rangka ikuti senam sehat bersama mas kaji Ridho atau Ridohul Khukam, salah satu crazy rich Brebes yang juga untuk kampanye kemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Lutfi dan Taj Yasin Maimun di Brebes.

Acara tersebut juga sebagai bagian dari kampanye pemenangan calon bupati dan wakil bupati Brebes, Paramitha Widyakusuma -Wurja.

Ridohul Khukam mengaku kegiatan untuk dukungan Paslon gubernur Wakil Gubernur dan Bupati Wakil Bupati di Pilkada serentak 2024 itu tanpa ada tendensi apapun selain berharap kepada mereka yang di anggap bisa membawa pembangunan lebih baik.

"Ini tanpa tendensi apapun saya melakukan ini, saya lakukan murni hanya berharap mereka menang dan mampu membawa Brebes dan Jawa Tengah lebih baik," kata Kaji Ridho kepada SuaraNegeri sehari sebelumnya.

Dalam sambutanya, Kaji Ridho menegaskan selain untuk pemenangan Lutfi-Yasin dan Mitha-Wurja, ia juga mengaku senang bisa membuat masyarakat tersenyum.

"Saya senang bisa melakukan ini, minimal bisa membuat mereka tersenyum itu satu kebahagian buat saya," katanya.

Sementara itu masa yang hadir juga mendapat kesempatan undian door frize yang di sediakan Kaji Ridho. 

Calon gubernur Jawa Tengah Ahmad Lutfi yang hadir didampingi  timsesnya mengatakan  Ridohul Khukam merupakan sosok crazy rich yang tanpa pamrih melayani masyarakat, dan menurutnya warga Brebes harus bangga ada sosok seperti Ridohul Khukam.

"Mas Ridho adalah sosok yang melayani masyarakat tanpa pamrih, warga Brebes harus bangga memilikinya," kata Lutfi.

Dalam penyampaian politiknya, Ahmad Lutfi menegaskan jika dirinya siap memakmurkan petani bawang yang ada di Brebes.

"Petani bawang merah harus makmur, dengan apa, dengan memudahkan mereka mendapatkan pupuk bersubsidi dan pestisida yang murah agar mereka bisa menikmati keuntungan harga lebih baik," kata Lutfi.

Dalam kesempatanya, ratusan pedagang juga mendapat berkah lantaran dagangan mereka di borong dan dibagikan gratis ke masa yang hadir.

Lutfi mengatakan para pedagang kecil juga menjadi prioritasnya dalam program pengentasan kemiskinan nantinya. (ron)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadapan Ribuan Masa, Lutfi Janji Akan Memakmurkan Petani Bawang di Brebes

Trending Now

Iklan