CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPW Pelita Prabu Jateng Tetap Pantau Program Makan Siang Gratis Prabowo

SuaraNegeri.com
21 Oktober 2024 | 07:57 WIB Last Updated 2024-10-21T00:57:18Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Bentuk rasa syukur atas dilantiknya  Prabowo Subiyanto sebagai Presiden RI periode 2024 -2029,  DPW Jateng Pelita Prabu beserta Pengurus DPC Pelita Prabu Pemalang mengadakan Tasyakuran dan do"a bersama di Kantor DPW Jateng, pada Minggu 20 Oktober 2024.

Prosesi acara tasyakuran dan do'a bersama dimulai dengan pemotongan Tumpeng oleh Eko, Ketua Pelita Prabu Pemalang, lalu diserahkan kepada Suhari Ketua DPW Jawa Tengah  disaksikan para pengurus  DPW Pelita Prabu Jateng dan para pengurus DPC Pelita Prabu  Pemalang.


Ketua DPW Pelita Prabu Jateng, Suhari mengatakan,  setelah Prabowo Subiyanto dilantik sebagai Presiden RI, Kami semua sebagai relawan merasa bangga  karena prosesi pelantikannya  berlangsung lancar, tertib dan  kondusif.

Ia menyebut Program Makan Siang Bergizi sebagai perintah pak Prabowo akan berlanjut.

"Kami sebagai satu diantaranya relawan pak Prabowo untuk mengawasi Program Makan Siang Bergizi," imbuhnya.

Menurutnya, Program Makan Siang bergizi perlu diawasi karena untuk mengantisipasi barangkali ada kekeliruan-kekeliruan oleh penyelenggara program tersebut.

"Perlunya pengawasan ekstra ketat dengan tujuan agar penyelenggaraan program Makan Siang bergizi itu, bisa berjalan sesuai dengan riilnya," jelasnya.

Jika ada temuan dilapangan, ;anjut Suheri, utamanya terkait penyelenggaraan program tersebut, ada  Undang undang yang memayungi, kita  masyarakat umum pun  ketika ada kekeliruan kita harus kontrol.

"Apa lagi kita yang membawa marwah atau implementasi dari pada cita-cita Prabowo harus bertindak tegas, kepada penyelenggara program tersebut," kata dia.

"Awalnya sifat menegur, seandainya tetap ngeyel adanya pemanggilan tetap dihiraukan kita sebagai pengawas bertindak tegas  sesuai undang -undang yang berlaku," pungkasnya. (Rudi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPW Pelita Prabu Jateng Tetap Pantau Program Makan Siang Gratis Prabowo

Trending Now

Iklan