CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dukungan GKST Untuk Cagub dan Cawagub Sulteng H Rusdi Mastura - Sulaiman Agusto Hambuako

SuaraNegeri.com
11 Oktober 2024 | 12:43 WIB Last Updated 2024-10-11T05:43:14Z

SUARA NEGERI | TENTENA — Majelis Sinode gereja kristen Sulawesi Tengah (GKST) menerima kunjungan Calon Wakil Gubernur Sulteng Sulaiman Agusto Hambuako di Kantor Sinode GKST Tentena, Kamis (13/07/24).

Sulaiman Agusto tiba di kantor Majelis Sinode gereja kristen Sulawesi Tengah (GKST) sekira pukul 10.30 wita bersama rombongan didampingi Pdt Frits Kandori.

Pdt Frits Kandori mengatakan, cawagub Sulteng Solaiman Agusto adalah anak kandung dari GKST sehingga sudah selayaknya GKST sebagai Ibu kandung.

“Pak Jendral Agusto wajib di perjuangkan dengan segala daya dan upaya serta seluruh energi GKST,” katanya.

Saat di depan jajaran pengurus Cawagub Sulteng itu menyampaikan visi dan misi paslon nomor urut 3 SANGGANIPA H Rusdi Mastura - Sulaiman Agusto Hambuako.

Cawagub Sulaiman Agusto juga menyampaikan kepada Jajaran Pengurus Sinode bahwa sebagai seorang Prajurit siap membangun Moderasi beragama bersama Bapak Rusdy Mastura demi terciptanya Sulteng  yang aman, damai dan Sejahtera.

“Kami berharap mendapatkan dukungan dari GKST, Dapat membangun kerjasama dengan sinode GKST. Mendengarkan apa yang menjadi masukan-masukan positif untuk Sulteng yang aman,damai dan sejahtera,” ujarnya

Ketua Umum Sinode menyambut gembira untuk komitmen yang kuat serta menaruh harapan besar terhadap pembangunan Peradaban dan moderasi beragama yang telah disampaikan oleh Cawagub Sulaiman Agusto Hambuako.

Di tempat yang sama Calon Bupati Petahana Delis Julkarson Hehi mengungkapkan bahwa Sulaiman Agusto kebanggaan masyarakat Sulteng , karena putra pertama Sulteng yang mendapatkan pangkat dalam jabatan TNI  Mayor Jendral (Mayjen) atau Jendral Bintang 2 pertama.m dan pernah menjabat sebagai Pangdam XII Tanjung Pura.

“Makanya kita sadar betul beliau adalah putra terbaik Sulteng dan sangat pantas untuk kita pilih menjadi wakil gubernur Sulteng berpasangan dengan bapak Rusdi Mastura orang tua kita yang telah berkomitment membangun Sulteng yang maju dan berkelanjutan,” ungkap Delis.(DhankZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan GKST Untuk Cagub dan Cawagub Sulteng H Rusdi Mastura - Sulaiman Agusto Hambuako

Trending Now

Iklan