CLOSE ADS
CLOSE ADS

Elektabilitas MasBoy Makin Meroket Dengan Gabungnya Paguyuban Travel Pemalang

SuaraNegeri.com
01 Oktober 2024 | 00:19 WIB Last Updated 2024-09-30T17:19:23Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Paguyuban Travel Pemalang temui Calon Bupati Pemalang Mansur Hidayat di rumah singgah Mulyoharjo, pada Senin (30/9) siang.

Puluhan perwakilan sopir Travel kabupaten Pemalang itu menemui Mansur Hidayat (MH) untuk bersilaturahim sekaligus menyatakan dukungan penuh dalam menghadapi Pemilihan Bupati kabupaten Periode2024 -2029. 

Dalam kesempatan itu, Abu Syahmah selaku ketua menyampaikan paguyuban travel Pemalang siap mendukung pasangan MasBoy.

"Kami paguyuban travel Pemalang siap mendukung Pak Mansyur, supaya Pemalang  lebih baik lagi dan lebih maju, lebih kondusif, kinerja yang belum selesai untuk diselesaikan," katanya. 

Selain itu, menurut mereka, Mansur orangnya merakyat, bermasyarakat dan merendah. Kita sebagai Pemuda siap mendukung Pak Mansyur Hidayat.

Ketua Paguyuban Abu Syahmah menginformasikan jumlah anggota Paguyuban Travel mencapai 700 orang, yang tersebar dari Pemalang barat, Timur sampai ke selatan yaitu Warungpring, Belik, Moga,  Pulosari, Kesesirejo, Bodeh,  Longkeyang dan Jatingarang siap mendukung Pak Mansur Hidayat.


Pernyataan Sikap yang penuh kekompakan dan kebersamaan kali ini di lakukan oleh  Paguyuban Travel kabupaten Pemalang setelah beberapa hari sebelumnya  penyataan sikap serupa juga dilakukan oleh Relawan Sehati yang diketuai oleh Casmudi di kediaman salah seorang warga kecamatan Pemalang, pada 24/9/24 lalu. 

Terkait dengan terus mengalirnya dukungan oleh komunitas/perkumpulan yang ditujukan kepada Paslon Nomor urut 2 (MasBoy) tentu akan mendongkrak elektabilitas Paslon tersebut. Seperti disampaikan oleh perwakilan Relawan Bung Ramson kecamatan Pulosari. 

"Kalau itu benar, berarti elektabilitas MasBoy makin melejit, sehingga harapan kita untuk kembali memiliki pemimpin yang bisa Gerak Cepat membawa Pemalang yang Edukatif, Maju, Agamis dan Sejahtera (EMAS) akan terwujud," terang Halimah Juru Bicara RBR Kecamatan Pulosari kepada Suara Negeri. (Bond/Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Elektabilitas MasBoy Makin Meroket Dengan Gabungnya Paguyuban Travel Pemalang

Trending Now

Iklan