CLOSE ADS
CLOSE ADS

Eratkan Silaturahim, Mansur-Bobby Gelar Sarapan Bareng Relawan

SuaraNegeri.com
18 Oktober 2024 | 13:32 WIB Last Updated 2024-10-18T06:32:56Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Suasana penuh keakraban dan persaudaraan di perlihatkan oleh ratusan Relawan MasBoy dari berbagai penjuru kota Pemalang. Mereka sengaja datang guna mengikuti Sarapan Bareng bersama Mansur-Bobby, di Pos komando pemenangan Mansur-Bobby. Jl. Sulawesi, Mulyoharjo, pada Jumat Pagi. (18/10/2024).

Kehadiran Ratusan Relawan MasBoy meramaikan suasana "Sarapan bareng" yang di selenggarakan sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh solidaritas sesama Pejuang Pemalang Lanjutkan. 


Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB di penuhi canda tawa dan obrolan ringan peserta menambah keakraban dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini tambah akrab.

Menurut Bangun, salah satu penyelenggara kegiatan Jumat Berkah Sarapan Bareng Relawan mengatakan, Kegiatan hari ini bukanlah merupakan kegiatan kampanye, namun kegiatan ini murni untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara relawan dan masyarakat.

"Sarapan bareng ini bukan hanya sekadar makan bersama, tetapi juga menjadi momentum untuk membangun Soliditas dan menjadi wadah bagi para relawan untuk saling mengenal, bertukar pikiran, dan memperkuat rasa kebersamaan dalam perjuangan memenangkan Mas-Boy," ujar Bangun, kepada awak media, sesaat yang lalu.

Tak hanya itu, kegiatan juga bertujuan untuk membakar semangat juang. "Dengan berkumpul dan berbagi semangat, para relawan diharapkan semakin termotivasi untuk memenangkan Mas-Boy dalam kontestasi Pilkada  2024 di Kabupaten Pemalang mendatang," imbuhnya.

Ditambahkan Bangun, kegiatan juga guna merencanakan strategi pemenangan, sambil menikmati hidangan. Para relawan juga membahas strategi pemenangan, seperti pembagian tugas, pendekatan ke masyarakat, dan optimalisasi media sosial.  

Sarapan bareng ini diharapkan dapat memberikan energi positif bagi para relawan untuk terus berjuang memenangkan Paslon Nomor urut 2 dengan penuh semangat dan kebersamaan. 
 
Dalam kesempatan itu pula, tampak bingkisan sembako di Bagi bagikan kepada Tukang Becak yang berada di wilayah tersebut. (Surya/Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Eratkan Silaturahim, Mansur-Bobby Gelar Sarapan Bareng Relawan

Trending Now

Iklan