CLOSE ADS
CLOSE ADS

H. Khodori: Untuk Membangun Pemalang, Diperlukan Pemimpin yang Tahu Tentang Pemalang

SuaraNegeri.com
07 Oktober 2024 | 19:33 WIB Last Updated 2024-10-07T12:42:43Z

SUARA NEGERI | RANDUDONGKAL — Kampanye Terbatas sekaligus pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Mansur-Bobby (MasBoy) di tingkat desa, kecamatan Randudongkal dilaksanakan di sebuah Resto, Barat Pasar Hewan Randudongkal (6/10) kemarin.

Giat ini dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Pemalang, Muhammad Bobby Dewantara, Tim Pemenangan MasBoy Kabupaten Pemalang, sejumlah Anggota DPRD beserta Struktural Partai Pengusung/ Pendukung Dapil VI Pemalang, Relawan MasBoy kecamatan Randudongkal serta pihak terkait lainnya. 


Dalam kesempatan itu, sejumlah Narator mengharapkan agar Relawan MasBoy yang didalamnya beranggotakan Gabungan Parpol dan Relawan, dalam pergerakannya tidak mengatasnamakan /mebawa Partai Politik. 

"Setelah dikukuhkan menjadi satu wadah dalam sebuah Tim Pemenangan. Tugas kita adalah untuk memenangkan Pasangan Mansur Hidayat dan Bobby Dewantara dalam kontestasi Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pemalang, pada 27 nopember 2024 mendatang," kata H.Khodori Anggota DPRD  Fraksi PPP, dari Dapil VI Pemalang.

"Sekali lagi, tanpa membawa latar belakang partai politik kita," Harap Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang ini. 

"Kita sudah melebur jadi satu tim, yang akan memperjuangkan pasangan nomor urut 2 agar menang dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang periode 2024 - 2029.

Harapan kami, lanjutnya, Kemenangan Paslon yang kita dukung merupakan kemenangan Masyarakat Kabupaten Pemalang, bukan semata kemenangan partai Pengusung saja. 
 
Dalam kesempatan yang sama, H.Khodori menyampaikan menjadi sangat penting bagi Masyarakat kabupaten Pemalang, Untuk mempertahankan Figur yang telah banyak berkontribusi membangun Pemalang. 

Menurutnya, sejak Mansur Hidayat dilantik secara Definitif menjadi Bupati Pemalang pada Oktober 2023 hingga memasuk Cuti pada akhir September 2024 kemarin. Mansur Hidayat selaku Bupati Pemalang, telah berhasil membawa Pemalang lebih baik. 

"Di bawah kepemimpinan Mansur Hidayat, berbagai Program pro rakyat telah di luncurkan seperti  mengangkat tenaga Honorer menjadi P3K dengan jumlah besar besaran. Meningkatkan Kesejahteraan Guru ngaji, Memperpendek Jarak tugas ASN/PNS. Program kesehatan gratis bagi warga kurang mampu ber-KTP Pemalang, namun tidak memiliki Bpjs.

Maka dengan fasilitas program Universal Health Coverage (UHC), yang bersangkutan akan mendapat pelayanan kesehatan kelas 3 secara gratis. Perbaikan infrastruktur dan Pelebaran Jalan di sejumlah wilayah. Pembangunan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu ( TPST) yang diresmikan penggunaannya pada hari terakhir sebelum cuti. Serta masih banyak pencapaian lainnya. 

Muhammad Bobby Dewantara yang hadir tanpa Mansur Hidayat, percaya jika Tim Pemenangan yang akan dikukuhkan merupakan Loyalis MasBoy yang akan membawa Pasangan Nomor 2  mendapatkan suara terbanyak.

"Saya yakin. Tim yang terbentuk lebih paham dan tahu apa yang harus dilakukan di lapangan," kata dia. (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Khodori: Untuk Membangun Pemalang, Diperlukan Pemimpin yang Tahu Tentang Pemalang

Trending Now

Iklan