CLOSE ADS
CLOSE ADS

Keliling Markas TNI, Kapolres PurbaIingga Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun

SuaraNegeri.com
05 Oktober 2024 | 21:28 WIB Last Updated 2024-10-05T14:28:35Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto bersama pejabat utama polres mengunjungi markas TNI yang ada di Kabupaten Purbalingga, Sabtu (5/10/2024). Kunjungan dilakukan dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI.

Markas TNI yang dikunjungi antara lain Lanud Jenderal Besar Soedirman, Batalyon 406 Candra Kusuma dan Kodim 0702 Purbalingga. Di Lanud Jenderal Besar Soedirman, kedatangan Kapolres Purbalingga disambut Danlanud Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan beserta anggota. 

Sedangkan di Batalyon Infanteri 406, kedatangan Kapolres diterima oleh Kakorum Kapten Infanteri M. Ainul Khasan berikut anggota. Selanjutnya di Kodim 0702 PurbaIingga, kehadiran Kapolres disambut oleh Dandim Letkol Inf. Untung Iswahyudi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Purbalingga beserta rombongan menyerahkan tumpeng. Kapolres secara simbolis memotong tumpeng dan menyerahkan kepada para komandan TNI. Dilakukan juga doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia.

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto mengatakan melalui kegiatan ini kami secara langsung menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia kepada jajaran TNI di Kabupaten Purbalingga.

“Selamat Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia. TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju,” ucapnya.

Kapolres berharap sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga terus terjalin baik. Hal itu untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga wilayah  Kabupaten Purbalingga tetap aman kondusif.

Komandan Lanud (Danlanud) Jenderal Besar Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Purbalingga beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI.

"Surprise ini merupakan perhatian yang sangat berharga bagi kami jajaran Lanud Jenderal Besar Soedirman. Kami berharap silaturahmi dan sinergitas dengan rekan-rekan Polri terus terjalin, semakin solid dalam menjaga keamanan dan situasi kondusif di Kabupaten Purbalingga," ucapnya. (Imam Santoso)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keliling Markas TNI, Kapolres PurbaIingga Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Trending Now

Iklan