CLOSE ADS
CLOSE ADS

Keluarga Besar Nurkholes Di Pemalang Turun Gunung: Saya akan Door to door Silahturahmi Ke Masyarakat

SuaraNegeri.com
06 Oktober 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-10-06T13:42:01Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Calon Wakil Bupati Pemalang,  Nurkholes hari ini menggelar kegiatan kampanye tertutup di Wisata Water Park Comal Baru, Ampelgading, pada Minggu (6/10).

Dihadapan massa pendukungnya, Nurkholes menyebut bahwa Ia telah mengumpulkan keluarga besar H Kusaeri, H Sabrawi, anak, cucu, mantu besan dan saudara-saudara lain semuanya ikut bergerak di Kabupaten Pemalang.


"Ini sudah kesepakatan untuk membuat jejaring, untuk kemenangan saya sebagai Wakil Bupati Pemalang dan pak Anom sebagai Bupati," kata dia.

Menurut Nurkholes,  langkah itu untuk memenangkan pilkada nanti via jejaring -jejaring ini. Selain itu, mereka kemudian akan sebarluaskan, untuk melakukan sosialisasi  ke masyarakat tentang program -program Pasangan AN-Nur nomer urut 3.

"Dilanjutkan jejaring ini  tentunya akan bertugas ke masyarakat  mencari suara, agar pasangan AN-Nur nomer urut 3 bisa menang dalam kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang yang bakal dihelat 27 November mendatang," terangnya.

Menanggapi minimnya Survey Pasangan AN-Nur Urut 3 yang beredar di media sosial dia menjawab, "sekiranya semua pendaftar dalam waktu yang singkat ini,  jadi tentunya berbeda dengan yang mapan, sehingga saya maklumi kalau survey saya rendah.

"Itu adalah pacuan buat kami harus menang, melihat hal itu saya akan terus menerus realisasikan, tingkatkan popularitas saya, elektabilitas saya, khususnya giat pada hari ini saya kumpulkan dalam rangka itu," imbuhnya, antusias. 

Untuk mengangkat survey itu, lanjut Nurkholes, saya akan terus menerus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pasangan AN-Nur nomer urut 3 mempunyai wawasan dan mempunyai konsep membangun Pemalang dengan baik, kita saatnya membuat perubahan nyata untuk Kabupaten Pemalang.

"Harapan saya sebagai calon tentunya kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Pemalang bisa menerima kehadiran saya sebagai calon pemimpin yang akan memberikan pencerahan menjadi Pemalang bercahaya, Pemalang maju, Pemalang jaya," pungkasnya.

Sementara itu, pada giat hari ini juga ada Deklarasi Keluarga Besar Nurkholes untuk Kemenangan Pasangan AN -Nur nomer urut 3.

Kata salah satu keluarga, "saya akan door to door (pintu ke pintu) ke masyarakat, juga sosialiasi untuk kemenangan pasangan  An-Nur Nomer 3 pada Pilkada nanti," ucapnya. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Nurkholes Di Pemalang Turun Gunung: Saya akan Door to door Silahturahmi Ke Masyarakat

Trending Now

Iklan