CLOSE ADS
CLOSE ADS

MasBoy Gencar Kukuhkan Jurkam Tingkat Desa, Ini Target Bobby Dewantara

SuaraNegeri.com
04 Oktober 2024 | 08:25 WIB Last Updated 2024-10-04T01:25:44Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Juru Kampanye dan Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat-M. Bobby Dewantara (MasBoy) seluruh desa yang ada di Kecamatan Pulosari resmi dikukuhkan, pada hari ini.

Pengukuhan Tim Pemenangan tingkat Desa seKecamatan Pulosari untuk Paslon Mansur-Bobby dilaksanakan berbarengan dengan kampanye terbatas, yang berlangsung di sebuah Gedung Olahraga di Desa Clekatakan, kecamatan Pulosari, pada Kamis (3/9).

Dengan di hadiri oleh Calon Wakil Bupati Pemalang, Muhammad Bobby Dewantara, dan Fahmi Hakim, Sekretaris Tim Pemenangan MasBoy Kabupaten Pemalang, Pengurus Partai Pengusung, Anggota DPRD partai pengusung Dapil V Pemalang, Mukhlisin, Ketua Tim pemenangan MasBoy Kecamatan Pulosari dan pihak terkait lainnya. 


Tim Pemenangan Tingkat Desa yang dikukuhkan diharapkan kompak bergerak menghimpun masa dengan menyampaikan informasi yang benar, sesuai fakta yang ada di lapangan.

Kepada awak media, Fahmi Hakim mengatakan, bahwa petahana Mansur Hidayat telah membawa Pemalang lebih baik, sejak menjadi PLT Bupati dan secara definitif dilantik mejadi Bupati Pemalang pada 11 bulan yang lalu (20 Oktober 2023).


"Banyak hal yang telah dilakukan, seperti peningkatan honor guru ngaji, perbaikan/pelebaran jalan di beberapa wilayah. Pelayanan kesehatan gratis dengan Program Universal Health Coverage (UHC), warga Pemalang cukup tunjukkan KTP Pemalang," jelasnya.

"Maka yang bersangkutan akan mendapatkan kepastian pembiayaan perawatan kelas 3," imbuh Fahmi.

Selain itu, lanjut Fahmi, dibidang sektor pertanian, UMKM, termasuk ketok palu Anggaran Penanganan Rob sebesar 15 miliar di tahun 2025 kedepan. 

"Dengan keberhasilan yang telah dicapai itu, saya yakin MasBoy menang untuk melanjutkan program-programnya dan menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai," harap Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang. 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Muhammad Bobby Dewantara dalam kesempatan itu mengaku optimis menghadapi Pilkada kali ini.

Menurutnya, dengan potensi yang ada dan didukung kinerja Tim Pemenangan tingkat desa hingga ke tingkat dibawahnya, bakal menjadi ujung tombak mewujudkannya Pemalang yang Edukatif, Maju, Agamis dan Sejahtera (EMAS) dengan Gerak Cepat dan Kerja Tuntas. 

Adapun poin poin yang akan di tuntaskan jika pasangan ini dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang adalah, Tuntas pendidikan, Tuntas Kesehatan, Tuntas Melayani Masyarakat, Tuntas Ekonomi dan Pengangguran, Tuntas infrastruktur Berkelanjutan, Tuntas Berbudaya yang Religius dan Tuntas Kemiskinan. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MasBoy Gencar Kukuhkan Jurkam Tingkat Desa, Ini Target Bobby Dewantara

Trending Now

Iklan